Kembali kemasalalu tapi kehidupan yang berbeda

1.8K 59 13
                                    

Hari Pov

Aku bangun ditempat yang berbeda, aku merasa ada sesuatu yang berbeda dan ternyata benar aku terlahir kembali tapi..... sebagai bayi.

"Hari sudah bangun? Apa kamu lapar?" Tanya seseorang dan aku melihat seorang anak lelaki berumur 8 tahun berambut hitam dengan mata coklat sangat mirip dengan ayah, hanya matanya mirip dengan ibu mata coklat berkilau yang selalu memancarkan kasih sayang juga ketegasan. Tangannya terlurur membawaku dalam pelukan hangatnya....

"Kau tunggu disini kakak akan membuatkanmu susu ya" ucapnya sambil meletakanku disebuah kursi kusus untuk bayi. Dan aku tersadar aku sepertinya baru berumur 10 bulan fisikku masi sama tapi.... aku terlihat kurus seperti tidak diurus saja.

"Hari... lihat susunya buka mulut dong...." ucap orang yang mengaku kakakku aku membuka mulutku tapi sebelum botol susu itu masuk kedalam mulutku sebuah suara terdengar

"Yojin! Cepat kemar dan bereskan semua kekacauan ini! Dasar anak tidak berguna!" Teriak suara yang aku yakini adalah suara ibu. Itu terdengar kasar....

"Iya ibu Yojin akan memberi Hari makan dulu bu..." jawab kakaku Yojin
"Tidak perlu cepatlah kemari! Dan bereskan kamar Youran!" Teriak ibu lagi
"Baik bu..." jawab Kak Yojin
"Hari kakak akan pergi sebentar ne..." ucap kakaku sambil mengelus kepalaku dan meletakan botol susu didepanku

Setelah kakak pergi aku meraih botol susu dan meminumnya perlahan berusaha tidak meninggalkan jejak susu.

15 menit kemudian kakak kembali dan melihatku masi meminum susu yang tinggal sedikit dan dia nampak terkejut melihatku tersenyum dia mengusap kepalaku

"Hari anak pintar...." ucap kakak sambil tersenyum cerah

"Aka kaka kakaaa" keningku berkerut huh ternyata aku tetap tidak dapat bicara dengan benar meski berusaha berucap dengan benar sangat sulit!

"Wah... Hari bicara...."

"Huh! Kaka iii aaa uuuu"

"Uhhh manisnya!!!" Teriak kakaku sambil mencubiti pipiku

Ya... sepertinya aku akan sedikit menikamati kehidupan baruku dan aku juga harus mencari tau kenapa ibu bersikap kasar ibukan orang yang lembut

Hari Pov end

Waktu berlalu dan ini sudah tepat sebulan Hari dikehidupan barunya dengan keluarga yang sama tapi berbeda.

Ayah dan ibunya benar-benar kasar! Mereka sering memukuli kakaknya saat melakukan sesuatu yang menurut mereka salah. Ayah dan ibunya menyuruhnya dan kakaknya tinggal disebuah kamar sempit dan pengap yang lebih mirip gudang mereka diizinkan makan jika kakaknya pulang membawa uang yang katanya 'untuk membayar makan dan minum' mereka. Hari memiliki saudari perempuan tepatnya saudari kembar bernama Youran yang memiliki rambut coklat dengan mata hitam berbeda dengan dia dan kakaknya Yojin yang hidup seperti budak Youran sangat dimanja orang tua mereka dan alasannya sungguh konyol!

Karena ramalan ada tiga ramalan dari tetua keluarga Koo yang pertama mengatakan jika lahir seorang anak lelaki sulung dari keluarga utama Koo akan membawa mala petaka bagi keluarga Koo mereka percaya itu adalah Yojin.

Yang kedua megatakan jika lahir anak perempuan kembar dari keularga Koo suatu saat nanti salah satu anak kembar itu akan menjadi penyebab kehancuran keluarga Koo dan yang satu akan membawa kejayaan bagi keluarga Koo. Dan semua percaya bahwa Youran adalah anak yang akan membawa kejayaan bagi keluarga mereka.

'Tck! Yang benar saja! Tapi baiklah akan aku buat ramalan itu menjadi kenyataan! Suatu saat nanti saat kakak telah bosan dengan kehidupannya selalu tersiksa ini akan menyerang balik keluarganya sendiri semantara aku! Aku akan membawa mala petaka bagi kalain! Lihat saja!'batin Hari

"Hari!!! Kenapa kau melamun? Adik kecilku? Apa kamu lapar? Mau susu? Atau kau ingin bubur?" Tanya sebuah suara lembut

"Hayi au! Bu ur!" Seru Hari semangat
"Oke!" Jawab Yojin sambil menggendong Hari dan meletakannya dikursi kusus

"Hari tunggu disini oke jangan berisik ya" ucap Yojin
"Otay!"

Saat Yojin sedang membuat bubur untuk Hari, Hari melihat sekelebat bayangan tinggi dan besar melintas dipintu keluar dapur, dan disana berdiri sesosok mahluk berhujut wanita dengan baju kusut dan rambut lepek. Mahluk itu menatap Hari sambil menyeringai tapi Hari acuh padanya. Saat mahluk itu semakin mendekat Hari bergumam kecil dan seketika mahluk itu hilang dari hadapannya walau setelahnya Hari langsung menjatuhkan kepalanya diatas meja karena kelelahan.

'Aku beruntung karena KangLim pernah mengajariku mantra pengusir mahluk tingkat rendah, tapi energiku langsung habis! Huh! Aku harus melatih tubuhku agar fisik dan tenagaku tidak lemah seperti ini!" Batin Hari.

"Hari!!! Buburnya sudah siap!!!" Ucap Yojin sambil meletakan semangkuk bubur yang agak hangus

'Oh! Tuhan kenapa aku bisa lupa kalau kakakku yang tampan ini tidak pandai memasak sih!!!' Batin Hari lagi menatap horor pada makanan didepannya

'Ini lebih horor dari pada menghadapi mahluk!'

Dan Hari menghabiskan sisa waktunya hari itu dengan bermuram durjana karena masakan kakaknya yang benar-benar tidak layak makan

TBC.

Bagaimana kah kelanjutan kisahnya? Tunggu di Chap selanjutnya ya!

Aku buat cerita ini itu berdasarkan ide aku. Nah ada informasi untuk cerita ini. Seperti yang dijelaskan diatas ramalan terkait Yojin, Youran dan Hari adalah ramalan yang berasal dari tetua keluarga Koo, nah ceritanya disinibkeluarga Koo bukan hanya satu keluarga berisi ayah ibu dan anak mereka tapi keluarga besar, kalian tahu Naruto? Masa gak tau sih? Kalian tau kan di Naruto ada klan Uchiha, Uzumaki dan sebagainya kalian pasti taukan kalau Uchiha bukan satu keluarga aja? Nah hampir kayak gitu keluarga mereka ada keluarga utama dan keluarga cabang. Aku buat cerita ini berdasarkan cerita yang pernah aku baca terkait perputaran waktu, seperti kembali kemasa lalu tapi memiliki jalan hidup yang berbeda tidak seperti kehidupan sebelumnya. Kalian paham? Maaf ya kalau gak paham.

back to the past: Shinbi HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang