Sekolah

697 50 16
                                    

Umur Hari dan KangLim memasuki 12 tahun, selama ini Hari tidak pernah sekolah dia selalu home school. Tapi sekarang Hari malah meminta sekolah umum, tentu disetujui oleh Xio dan Fei tapi KangLim tidak menyetujuinya alhasil Hari mendiami KangLim selama sebualan penuh dan berakhir KangLim merengek pada Hari untuk memaafkannya. Tapi...

"Kau boleh sekolah tapi ingat harus bla bla bla bla" KangLim mengomel segala macam hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh Hari selama sekolah

"Huaaaaahhhhhh KangLim jahat!!!!" Hari menangis dan meraung sambil gulung-gulung (oh ya mereka sekarang ada diluar rumah diperkarangan rumah ya)

KangLim yang melihatnya langsung menghentikan tingkah Hari itu tapi berakhir dengan Hari yang makin gulung-gulung melihat Hari seperti itu KangLim pun gak sabar dan berkahir menendang pohon yang ada disampingnya yang menjatuhkan sebuah buah yang ternyata durian menimpah kakinya dan....

"Huahhh!!!!!! Kakiku!!!!!!" Ikut gulung-gulung

"Ya tuhan... kenapa ada pasangan seheboh mereka didunia ini😓"-Xio
"Sama-sama keras kepala lagi😒"-Fei

Dipohon...

"Ya tuhan... pasangan aneh dan nyentrik😓"-Ian yang nangkring dipohon sambil gendong Doori yang enak ngemil
"Anti mainstream😰"-Xion
"Kakak dan calon kakak iparku itu emang unik, aneh dan nyentrik plus anti mainstream😑"-Doori

Seminggu kemudian...

Hari yang telah mendapat izin sekolah umum sangat senang. Hari ini dia akan sekolah lagi, yah sekolah seperti pada umunya. Sebenarnya bukan hanya dia tapi juga temannya yang lain Hyunwoo, Heewon, dan Ian akan sekolah bersama dari sinilah mereka akan membentuk kembali perkumpulan mereka dulu. Ah! Dia juga mendapat pesan dari kakaknya bahwa kakaknya akan ada disekolah Hari entah bagaimana itu Hari tidak tau mengingat seharusnya kakanya itu sekarang kuliah karena perbedaan umur mereka yang jauh Hari tau dia tidak akan bertemu kakaknya disekolah yang sama tapi kakaknya malah mengabarinya akan ada disekolahnya. Yang Hari gak tau maksud kakaknya sekolah itu bukan belajar sebagai murid tapi sebagai.....

Setelah selesai berdandan Hari dengan semangatnya keluar untuk sarapan bersama dengan keluarganya. Setelah makan Hari dan KangLim diantar oleh Xio kesekolah.

"Hati-hati dijalan, dan anak-anak belajar dengan semangat ya!!!"

"Iya bu!/ sayang"

Saat sampai disekolah...

Hari yang tanganya digandeng KangLim menjadi pusat perhatian, para anak lelaki melongo gigi mereka sampai copot, tidak memperhatikan jalan dan jatuh keget, ada yang nabrak tembok saling bertabrakan bahkan mulut mereka sampai terbuka lebar hingga mencapai tanah. Sementara anak perempuan gigit kuku melihat KangLim yang sangat perhatian menuntun Hari dengan lembut.

"KangLim! Itu Hyunwoo Heewon dan Ian! Mereka temanku!" Hari menunjuk teman-temannya yang sedang berkumpul
"Hyunwoo? Oh! Aku ingat dia temanku yang sering datang kepesta itu! Ayo!" KangLim kembali menuntun Hari mendekati teman-temannya itu

"Heewon!!!"
"Hari!!!" Mereka pun berpelukan erat

"Hai Hari!" Ian dan Hyunwoo menyapa Hari
"Hai KangLim!"
"Hai!"KangLim&Hari
"Hari, itu adikmu!" Ian menunjuk Doori yang entah dari mana menghampiri mereka bersama entah siapa dua orang disampingnya.

"KangLim itu adikku Doori!"
"Kakak!!!"

Setelah berbincang mereka akhirnya masuk kekelas masing-masing, Doori yang datang bersama temannya itu langsung menunju kelas mereka bersama (Doori bukan murid baru) sementara Hari dan yang lainnya diantar KangLim menuju ruang kepala sekolah, tentu masih dengan KangLim menggandeng Hari menuntunnya.

back to the past: Shinbi HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang