"JEONGWOO ANJING BALIKIN HANDPHONE GUA !" teriak Haruto sambil mengejar Jeongwoo yang sedang membawa ponsel miliknya.tadi, Haruto itu lagi nongki cantik sama Junkyu tiba-tiba handphone yang dia taruh dimeja kantin diambil sama Jeongwoo, dan Jeongwoo langsung kabur sehabis ngambil ponsel milik Haruto.
anjing kan? emang :D.
"PARK JEONGWOO !" ini kondisi mereka masih lari-larian, murid lain cuman bisa gelengin kepala tapi lo tau? ada yang ngeshipin mereka karena mereka selalu berantem kayak gini.
yakan mereka percaya kalimat benci jadi cinta. tapi emang terbukti sih, disalah angkatan yang udah lulus juga ada yang kayak gitu. mereka itu Hyunsuk sama Jihoon, dan kebetulan Jihoon itu kakaknya Jeongwoo. jadi ya siapa tau terjadi ke Jeongwoo sama Haruto juga.
"tau deh woo, males." Haruto berhenti lari dan muter balik, dirinya udah males. lebih ke badmood gak sih karena tiap hari dijailin?
Jeongwoo nyamperin Haruto, itu bibir Haruto udah ngerucut beberapa centi kayak Junkyu kalau lagi foto.
"kiw uke" Jeongwoo nyolek dagu Haruto, dan itu membuat Haruto makin kesel + badmood. si Jeongwoo malah ketawa karena ngeliat Haruto makin kesel sama dia.
"nih handphone lo. gitu aja ngambek, katanya seme tapi kok ngambekan- awh !" Haruto udah gedeg banget sama manusia disebelahnya ini, akhirnya pun dia mukul kepala Jeongwoo tanpa belas kasihan.
"kok dipukul sih sayang" ujar Jeongwoo sambil ngerengek kayak anak kecil.
"anjing najis." Haruto langsung ninggalin Jeongwoo yang kesakitan- ah gak, dia lebih pura-pura kesakitan.
dirasa Haruto udah jauh, Jeongwoo malah kekeh. menurutnya, Haruto itu gemesin pake banget. walaupun suaranya kayak bapak-bapak.
-
pukul 7 malam, Jeongwoo baru aja selesai mandi. dirinya ada niatan buat nyamperin sang pacar, Haruto.
kebetulan, Haruto mau nginep. gak ngapa-ngapain sumpah, cuman nginep mau nemenin Jeongwoo belajar.
"Dek, masak apa?" iya, Jeongwoo sering iseng manggil Haruto dengan sebutan 'dek' padahal dia lebih muda dibanding Haruto. tapi gapapa, karena dia pihak atas jadi suka-suka aja.
"Woo apasih? jijik tau gak." ujar Haruto sambil nyingkirin tangan Jeongwoo yang udah ngelingkar dipinggang dia.
sejujurnya, boong banget kalau Haruto jijik dipanggil dengan sebutan 'dek', orang dia demen. ya tapi masalahnya, perutnya berasa ada kupu-kupu dan dia takut pipinya merah.
"emang kenapa sih dek?" tanya Jeongwoo. cowok berkulit tan itu lingkarin tangannya dipinggang Haruto dan ngeletakin dagunya dipundak pria yang sedang memasak tersebut.
"ihhh nyebelin banget tau gak sih ?!" Haruto matiin kompor, dan puter balikin badannya ngadep ke sang dominan. bibirnya maju beberapa centi. fix kebanyakan begaul sama Junkyu.
Jeongwoo yang ngeliat itu cuman bisa kekeh ganteng. sumpah, Jeongwoo tuh gak tau apa kalau Haruto tuh suka malu kalau Jeongwoo lagi kekeh ganteng kayak gitu ?! bukan apa-apa tapi, gantengnya tuh kebangetan sampai bikin Haruto malu.
"dek, hari ini aku belum dapet kiss." Haruto langsung naikin satu alis. "terus?" bukannya ngejawab, si Jeongwoo malah angkat badan Haruto dan dibawa ke meja makan. didudukin si Haruto di atas meja makan.
"mau sekarang mas? oh sh-" sial, Haruto kelepasan. habis ini, Jeongwoo bakalan ngeledekin dia. pasti.
"bilang apa dek?" tanya Jeongwoo. pria itu narik pinggang Haruto, yang ngebuat jarak dan muka mereka lebih deket. itu muka idungnya juga udah sentuhan.
muka Haruto merah semua. Jeongwoo kira Haruto bakalan kesel terus mukul dia atau gimana, nyatanya enggak. Haruto malah miringin kepalanya dan cium bibir sang dominan.
ok Haruto, nyali mu gede juga.
Jeongwoo ngebales ciuman itu dan mulai ngelumat.
terjadilah peperangan bibir dan lidah tersebut, gak lama sih. karena Haruto mulai kehabisan nafas.
ketika dirasa kehabisan nafas itu tiba, Haruto langsung nepuk kenceng pundak lebar Jeongwoo.
"Hahh" Haruto ngambil nafas sebanyak-banyaknya ketika Jeongwoo mengakhir peperangan bibir dan lidah itu. entah saliva milik siapa, tapi saliva itu turun ngalir ke leher Haruto.
"woo" panggil Haruto sambil natap mata sang dominan.
"hm?" sahut Jeongwoo, kemudian membalas tatapan tersebut.
"can you kiss me more?"
hello ! ni book jeongharu yang udah gue rencanain agak lama sih. sejujurnya, gue mau bikin ni book angst cuman gak jadi karena gue mabok nulis angst.
nah gue kepikiran buat ubah ni jadi cerita yang bakalan harsh word but kinda fluff story karena gue keinget ae tu lagu kiss me more nya doja cat.
hope u like it, jangan lupa kasih voment nya ! thannkiess <33
anw, kalo lo mau baca angst story, lo bisa check my another book. about triangle love- gak triangle love juga sih. yeah, u can see by ur self.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ─── Jeongharu short fanfict ; Didepan orang hobinya berantem, aslinya bucin satu sama lain. » bxb, lowercase, jeong!dom - haru!bot, fluff, harsh words « ©PRETTYANGCL ˖ ⌕ 2021 ㅤㅤㅤㅤㅤ...