; Tujuh

8.1K 835 84
                                    


keesokan harinya.

waktu menunjukan pukul 1 siang. hari ini hari jumat, yang artinya mereka hari sekolah bukan? namun tidak, karena sekolah diliburkan karena persiapan ujian untuk kelas 12.

Haruto natap muka Jeongwoo yang masih tertidur lelap, mungkin kelelahan.

bila bom nuklir diledakan, akan musnah kehidupan dibumi~

"ringtone Jeongwoo ada masalah idup paan sih anjing?" gumam Haruto kesal. pandangan si pria manis tersebut teralih kearah ponsel sang kekasih.

tertera nama "bundahara kesayangan". Haruto langsung tau siapa yang menelpon sang kekasih. itu calon mertuanya- eh maksudnya...

"Woo, bangun" Haruto nyubit hidung Jeongwoo kenceng, biar ga bisa nafas terus mati. gg canda

"kenapa sih dek" please, Haruto mau mleyot aja. suara Jeongwoo yang serak-serak basah karena baru bangun tuh kayak- ga tau lagi deh.

"bunda tadi nelfon, tapi enggak aku angkat"

"oh bunda" Jeongwoo nutup matanya lagi, tapi tiba-tiba matanya kebuka lebar gitu aja.

"HAH BUNDA?! OH IYA,BUNDA MAU KESINI" Jeongwoo bener-bener lupa. duh, gimana kalau bunda tau kemarin mereka habis-

"loh, bunda mau kesini?" tanya Haruto kaget.

"iya dek. sekarang kamu mandi dikamar mandi sini, aku kamar mandi luar." ujar Jeongwoo. terus si dominan langsung bangun, dan pas mau jalan tangannya ditahan.

"gimana mau jalan dongo, bagian bawah gue masih sakit anjing." pas Haruto ngomong kayak gitu Jeongwoo langsung nyengir, dan akhirnya Jeongwoo gendong Haruto kekamar mandi dulu, baru dia yang selanjutnya mandi gitu.

-


"Jeongwoo, temen kamu ada yang kesini ya?" tanya sang bunda. Jeongwoo sih cuman ngangguk doang.

"oiya, gimana kamu? udah dapet pacar belum?" duh, pertanyaan macam apa ini, pikir Jeongwoo.

"udah kok bun, a- anu sepatu yang didepan itu punya pacarnya Jeongwoo bun." Jeongwoo melirik kearah pintu kamarnya panik. "loh udah? ajakin ketemu bunda dong." ujar sang bunda.

mungkin denger atau gimana, Haruto keluar dari kamar Jeongwoo. pria manis itu menggunakan hoodie biru dan celana hitam, yang membuat dirinya terlihat semakin manis.

"INI PACAR KAMU WOO?" sang bunda berdiri menghampiri Haruto dan nyubit pipi pria tersebut gemas. Jeongwoo takut aja, bundanya ga suka sama Haruto.

"bun, itu pipi Haruto nya jangan dicubit kayak gitu dong. kasian anak orang."

"diem kamu woo." ucap bunda yang menoleh kearah Jeongwoo dengan tatapan dingin. setelahnya menghadap kearah Haruto dengan tatapan hangat sambil tersenyum.

berasa anak tiri ya Woo.

"kamu duduk dulu sini disamping bunda" bunda menarik tangan Haruto agar duduk disampingnya.

"jadi, nama kamu siapa heum?" Haruto tersenyum mendengar pertanyaan dari bunda sang pacar.

"nama aku Watanabe Haruto tan, aku kesini karena papa ada kerja disini dan tante biasa manggil aku Haruto" ujar Haruto

"wow, such a good name ! okey, kenalin nama bunda Kwon Eunbi, kamu panggil bunda aja ya biar enak dengernya"

"iya bun !" Haruto tersenyum diakhir. ah- dia kira, bunda nya Jeongwoo tidak menyukainya, ternyata sebaliknya.

"oiya Haruto, bunda mau tanya deh. kenapa kamu bisa pacaran sih sama anak bunda yang sinting itu?" tanya Eunbi diakhir menunjuk kearah Jeongwoo yang sedang menatap bunda nya malas.

"eum, dulu itu . . ." Haruto ngejelasin gimana dia bisa ketemu Jeongwoo, gimana nyebelinnya Jeongwoo, gimana cara Jeongwoo dapetin perhatian dia sampai dapetin hati dia.

Eunbi seneng banget karena anaknya dapet pacar modelan kayak Haruto. selain Haruto lucu, dia juga sopan walaupun Eunbi gaul abis tapi dia seneng aja ngeliat Haruto.

dia berharap Jeongwoo bakalan ngtreat Haruto sebaik-baiknya. tapi entahlah, akankah itu terjadi atau malah sebaliknya.





























































Jeongwoo's mom :

Jeongwoo's mom :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kwon Eunbi.



oke, y'all pasti bingung kenapa gue milih Eunbi as Jeongwoo's mom. gue ngerasa Eunbi cocok aja gitu jadi emaknya Jeongwoo, kek feel nya lebih berasa dibandingkan mba Roje. klo ga suka, ya no what', not my problem juga.

kece banget ye, haruto dah ketemu calon mertua, pfft. iye, calon mertua dlm mimpi. gg cnda

anw, hope u like it. have a nice day, gbu <33

kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang