warn ! ini bakalan little mature, kalo ga suka skip aja yya. ( GA LITTLE MATURE SIH, YA GIMANE YE... YA GITU DEH, RATE SENDIRI INI LITTLE MATURE ATAU MATURE. dan gue, ga baca lagi jadi kl ada typo mff.)
pukul 7 malam. Haruto kini sedang berdiri didepan pintu apartement Jeongwoo. bukannya tak ada niatan untuk menekan bel apartement tersebut,namun dirinya takut.
"pencet gak ya?" gumam Haruto sambil melirik kearah pintu yang berada didepannya.
takut tiba-tiba pintu tersebut terbuka.
ok, daripada dirinya terlalu lama disini, lebih baik dirinya menekan bel tersebut.
ting tong !
aaa, siapapun tolong Haruto. kakinya kini benar-benar lemas.
cklek.
pintu didepannya terbuka dan menampilkan Jeongwoo dengan kaos berserta celana trainingnya. ah- mukanya terlihat cukup pucat. jadi, yang dibilang Yuna tadi siang itu benar?
Haruto jadi sedih.
"masuk dulu ru." Jeongwoo mempersilahkan Haruto masuk kedalam apartementnya. ntah mengapa, Haruto melangkahkan kakiny menuju ruang makan.
"kok kotor banget sih ?!" bukankah, baru saja Haruto tinggal 5 hari? tapi mengapa sudah seberantakan ini.
Haruto dengan reflek membersihkan sampah-sampah yang berserakan tersebut lalu membuangnya ketempat sampah.
"kamu sakit apa? udah makan? udah minum obat? kenapa tadi masuk sekolah?" Jeongwoo menutup kedua telinganya. demi, tidak bisakah Haruto bertanya secara satu-satu ?!
"kenapa nutup telinga gitu ?!" omel Haruto sambil mengerucutkan bibirnya.
"kamu nanyanya satu-satu please. kepala saya sakit denger pertanyaan kamu yang terlalu banyak" Haruto menatap kearah Jeongwoo dengan bibir yang masih mengerucut.
"k- kan aku khawatir" mata si manis mulai berkaca-kaca. dirinya sedih karena Jeongwoo menggunakan saya-kamu, bukan aku-kamu.
Jeongwoo yang sadar akan perubahan Haruto tersebut segera memeluk pria manis itu. "maaf dek, maaf. aku kaget aja, aku kira kamu benci aku." kali ini, memang benar. Jeongwoo tak berbohong
"h- hiks, gimana aku mau benci kamu kalau setiap saat yang ada dipikiran aku cuman kamu bego !" Haruto memukul dada bidang Jeongwoo dan hal itu membuat Jeongwoo tersenyum.
sang dominan menangkup pipi si manis "it's mean, u still love me right?" ujar Jeongwoo dan dibalas anggukan oleh Haruto.
"ayo balikan." ringan banget ye ngomong bakikannya. ( Kayak temen gue sih. )
Haruto menggelengkan kepalanya "ga mau." Jeongwoo mengangkat satu alisnya "maksud?"
"gak mau nolak maksud nya hehe" Haruto menyengir diakhir, setelahnya dikecupnya bibir sang dominan.
tolong, Jeongwoo mleyot. ya, Jeongwoo bisa mleyot juga, bukan hanya kalian dan aku yang bisa mleyot.
"oiya, kamu ga mau jelasin yang waktu itu kenapa?" tanya Haruto. pria manis tersebut mengerucutkan bibirnya lagi.
"Wonyoung yang ngerencanain ini. dia maksa Doyoung, Jungwon, Yujin sama Jiheon biar setuju sama dare nya itu. padahal Yujin sama Doyoung, udah nolak mentah-mentah." Haruto menyipitkan matanya.
"hari sebelumnya, Jihan ketemu sama aku, ga sengaja. lagipula, itu dia yang manggil. ternyata, malem setelah kita ketemu Jihan cerita sama Wonyoung, yaudah Wonyoung ngebantuin gitu."
"terus kenapa ngebales?" potong Haruto.
"bayangin aja, kamu di teasing habis-habisan kayak gitu dek. kamu kalau aku te-"
"DIEM ! JANGAN DILANJUTIN. AKU GA MAU DENGER BYE" Haruto kabur kekamar Jeongwoo. please, dia malu. Haruto ngecheck ke kaca yang ada dikamar Jeongwoo, dan bener aja merah mukanya.
"dek, kenapa kabur sih ?!" teriak Jeongwoo sambil berjalan kearah kamarnya.
Haruto mundur pas Jeongwoo ngedeket.
tatapannya itu-
dug !
"awh!" pekik Haruto ketika dirinya terjatuh kekasur Jeongwoo, dan Jeongwoo ngebetulin posisi tidurnya lalu tiduran di sampingnya.
"sakit ga?" tanya Jeongwoo
"gak, cuman kaget aja" jawab Haruto. setelahnya, Jeongwoo hanya menganggukan kepalanya paham.
"mas..."
"hm?"
"mau pangku" Jeongwoo bangun lalu menepuk pahanya. "sini." Haruto tersenyum lalu duduk dipangkuan Jeongwoo dengan wajah menghadap kearah sang dominan.
tampan.
itulah kata yang sangat pas untuk Jeongwoo.
"liatin nya santai aja sayang" Jeongwoo terkekeh melihat Haruto yang menatapnya seperti menatap berlian.
"mamas ganteng" Haruto nyembunyiin mukanya di dada bidang Jeongwoo. nyaman. itulah kata yang pas ketika kamu bersandar di dada Jeongwoo, ya tapi kalo kesampaian palingan cuman halu. ( mff y pren, jangan gebuk ak )
Jeongwoo hanya mengusap rambut Haruto. si manis kini ndusel manja di dada bidang tersebut, ya yang barusan dibilang, nyaman.
Haruto itu banyak gerak pas dipangku Jeongwoo, jadi ya lo pahamlah ada yang bangun.
"d- dek jangan banyak gerak..." Haruto menatap kearah Jeongwoo. iya sih, bawahnya agak kayak- mmn u know.
"maaf mas, a- adek gak sengaja. sakit iya?" Jeongwoo pengen banget geplak kesayangannya ini, lagian pake nanya. jelas sakit lah.
"gapapa, sebentar ya dek" Jeongwoo mendudukan Haruto dibagian kasur yang kosong lalu dirinya beranjak menuju kamar mandi.
namun, sayang. Haruto menahan tangannya.
"mas, ayo i- itu..." Jeongwoo menggelengkan kepalanya. ga, dia ga gila. mereka masih SMA please.
"udah deh,aku ke kamar mandi dulu" sekali lagi, tangan Jeongwoo ditahan namun kali ini, Haruto menariknya hingga terjatuh keatas kasur.
si manis segera duduk diatas sang dominan lalu dicium bibirnya. setelahnya, Haruto melumat bibir Jeongwoo, dan sesekali meremas bagian bawah yang kini semakin tegang.
Jeongwoo yang terbawa kini membalas lumatan bibir tersebut, dan tangannya bergerak untuk membuka baju sih manis.
sang dominan melepas lumatannya dan mencium kearah leher dan juga dada si manis, sesekali membuat tanda yang akan susah hilang dalam waktu beberapa hari.
"m- mmh Woo" Jeongwoo menghentikan kegiatannya tersebut.
"kamu yang nakal, aku gak akan berhenti walaupun kamu nangis minta berhenti." Haruto menatap Jeongwoo dengan tatapan menggoda
"daddy, i've been a bad kitten. u should punish me right?" Haruto meremas kembali bagian bawah tersebut, dan kini senyuman miring terlihat dimuka tampan Jeongwoo.
"of course my kitten, enjoy your punishment."
setelahnya, terjadilah apa yang harusnya terjadi.
hello u ! nih, mereka cdh balikan. ga tega gue ngeliat mereka kepisah ueueue. DAN NI SPESIAL DIBAGIAN AKHIR. itu itungannya mature or little mature c njim? bingung gue.
anw, hope u like it. don't forget to vote and comment. have a nice day, gbu <33
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ─── Jeongharu short fanfict ; Didepan orang hobinya berantem, aslinya bucin satu sama lain. » bxb, lowercase, jeong!dom - haru!bot, fluff, harsh words « ©PRETTYANGCL ˖ ⌕ 2021 ㅤㅤㅤㅤㅤ...