malam harinya.
Jeongwoo lagi ngumpul sama temennya sekaligus temen abangnya. tapi nih tapi, ada dua maung yang lagi ngambek.
siapa lagi, kalau bukan Haruto Jihoon.
tertekan ga? tertekan lah masa enggak.
Jeongwoo berdiri didepan meja, terus nyanyi. "disuatu hari aku mengganja~"
"tuktakdung tuktakdung" Jaehyuk sebagai sound efek.
"heh kamu, gak boleh mengganja. dosa tauch" Junkyu ngomong alay gitu deh, ga banget. pengen nampol sih, tapi kasian.
"anjing, ku bacok juga kau bang. kau gak tau ku sedang mencoba menghibur dua maung?" tentu aja, Jeongwoo gak mau kalah alay dong dari Junkyu.
Hyunsuk cuman gelengin kepala doang, tertekan ngeliat temennya sama calon adik iparnya.
"gila semua, gue doang yang waras." ucap Doyoung lalu menyenderkan badannya disofa.
"sejak kapan?" tanya Yedam malas.
"sejak aku suka sama kamu." buaya Doyoung beraksi tapi sorry to say, Yedam ga merah mukanya karena gombalan Doyoung. cuman perutnya kayak ada kupu-kupu aja.
akhirnya, Yedam gak respon cuman diem doang.
"Ru, gak mau pulang?" Haruto natap sinis kearah Jeongwoo.
"gak." Jeongwoo menghela nafas terus bangun pergi keluar dari apartement Hyunsuk.
Haruto pas ngeliat Jeongwoo pergi langsung mgerucutin bibir dan mata nya langsung nyipit gitu.
gemes banget gak sih ?!
"pfft mampus, Jeongwoo nya males sama lo" kata Yujin terus digeplak sama Wonyoung.
Haruto nunduk terus bergumam "Jeongwoo udah males ya sama Haru? Haru ngeselin banget ya? Haru terlalu childish ya?"
Jin, silahkan tanggung jawab ya. anak orang langsung opersinting karena ucapan lo.
"ya gak lah, kalo dia bosen lo ngapain dia kasih lo hadiah yang bisa dibilang cukup mahal?" ujar Junkyu.
gak salah sih, ya tapi kan bisa aja cuman rekayasa.
"tuh bener katanye Junkyu." timpal Chaewon
Winter nyamperin Haruto yang lagi nunduk terus diusap rambutnya "tenang aja, Jeongwoo bukan orang yang kayak gitu." kata Winter.
"kak Win, tapi kalau dia ternyata nyelir dibelakang aku gimana?" telunjuk Winter diletakin dibibir Haruto
"percaya sama aku, dia gak bakalan lakuin itu" Haruto nganggukin kepalanya "sekarang, kejar Jeongwoo nya gih"
"owkie !" Haruto langsung berdiri dan lari keluar dari apartement Hyunsuk. yang lain cuman bisa ketawa ngeliat sifat Haruto yang kayak anak kecil.
-
"mas !" Haruto lari kearah Jeongwoo yang lagi duduk dikursi deket kolam berenang itu.
Haruto itu muter-muter nyariin Jeongwoo, tau-taunya disini.
"kamu ngapain kesini?" tanya Jeongwoo saat Haruto duduk disebelahnya.
"gak suka aku disini?"
"kata siapa?"
"aku."
Jeongwoo menghela nafas terus ngusap pelan rambut Haruto. "mau aku nyanyi gak dek?" Haruto noleh ke Jeongwoo lalu ngangguk.
udah lama banget, Jeongwoo gak nyanyiin buat dia !
"I have died every day waiting for you" Jeongwoo nangkup pipi gembul Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ─── Jeongharu short fanfict ; Didepan orang hobinya berantem, aslinya bucin satu sama lain. » bxb, lowercase, jeong!dom - haru!bot, fluff, harsh words « ©PRETTYANGCL ˖ ⌕ 2021 ㅤㅤㅤㅤㅤ...