; Sepuluh

6.7K 679 38
                                    

pukul 7 malam, pada tanggal 6 april 2021.

Haruto kini sedang bersama kakaknya, Aeri atau bisa kita panggil Giselle.

dirinya tidak introgasi oleh sang kakak, lagi mode baik sih katanya.

"Har, mama barusan nelfon gue." ucap Giselle yang kini duduk disebelah dirinya.

"iya terus kenapa kak?" Haruto tak sedikit pun menoleh kearah sang kakak, dirinya terpaku pada ponselnya.

"katanya, udah mau pulang"

"kesini?"

Giselle yang kesal dengan kelemotan sang adik, langsung mengeplak kepala Haruto tanpa rasa kasian sedikit pun.

owh, butchy spti ini toh.

"mama mau pulang kesini, dan dia bilang-" Giselle terdiam sebentar lalu melirik kearah sang adik.

"apa?"

"kita balik ke jepang."

shit, ini mimpi kan? pikir Haruto.

-


"kok gue kepikiran Haruto ya?" gumam Jeongwoo.

pria berkulit tan tersebut sedang rebahan diatas kasurnya, dan entah mengapa dirinya teringat sang kekasih secara tiba-tiba.

dengan cepat, Jeongwoo mengambil handphone nya dan mengirim pesan ke sang pacar.

Dek pacar ♡︎

dek, masih idup?
eh, maksud aku udah tidur?|

tak ada balasan dari Haruto, seketika Jeongwoo panik namun dirinya sadar. siapa tau Haruto sedang tidak memegang handphone nya.

emang si bego.

"anjing, apa gue samperin ae? tapi ya gue perlu bawa makanan buat calon kakak ipar gue dong? duh males." ujar Jeongwoo.

ga tau deh, ga habis pikir sama pikiran Jeongwoo. nahloh, bingung.

"punten su!" Jeongwoo yang lagi mikir langsung buyar ae gitu pas denger suara teriakan cewek ngegas.

biar ga diamuk tetangga, akhirnya Jeongwoo buru-buru buat buka pintu dan lo tau siapa yang teriak barusan? iye, Yujin.

emang sintingnya 11 12 kayak Jeongwoo.

"lo ngapain sat kesini?" tanya Jeongwoo

"gue barusan makan orang." jawab Yujin, mukanya serius banget.

"anjing, terus lo mau makan gue juga?"

ngeliat muka cengo Jeongwoo itu bikin Yujin nahan ketawa. bener-bener kayak anak dongo "lo percaya njing?"

"MUKA LO MEYAKINKAN YA BANGSAT"

dug !

kepala Yujin dipukul sama Jeongwoo, biar geger otak. gg

"anak babi, begelut kita sini njing" ucap Yujin

Jeongwoo memasang muka sombong "yaudah ayo njing, ps yekan?"

Yujin cuman berdehem terus langsung masuk kedalam apartementnya Jeongwoo.

tidak ada etika? ya jelas, Yujin kan meniru kelakuan Jeongwoo :).

"cepetan bangsat !" teriak Yujin dari dalam, dan Jeongwoo segera menutup pintu lalu menghampiri Yujin yang sudah siap berperang dengan game yang akan mereka mainkan.

kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang