; Delapan

7.7K 816 106
                                    


sebulan kemudian.

hari ini, pas banget ultahnya Haruto dan juga pertandingan basketnya Jeongwoo. tapi jujur, hari ini Jeongwoo belum ngucapin ultah ke Haruto, mungkin lupa.

tapi gimana ya, Haruto kira Jeongwoo bakalan ngucapin pertama, tau nya enggak :(.

mau nangis aja Haruto tuh.

"kak yedam, tuh di notice sama Doyoung" iya, Haruto sama Yedam lagi nonton pertandingan Jeongwoo, Doyoung, dan teman-teman.

masalah waktu itu, udah clear kok. Wonyoung say sorry to him, but it's still hurt.

"ih apa sih Har, aneh-aneh aja kamu." Yedam ini tsundere ape gimana? jelas-jelas pipinya merah karena dikasih flying kiss sama Doyoung barusan.

"cie, malu karena dikasih flying kiss sama Doyoung" Haruto ketawa, Yedam mukulin Haruto biar berhenti godain dia. malu anjim.

bayangin aja, lo dikasih flying kiss sama gebetan lo. tapi agaknya itu hanya haluan aja. ggg, ak hanya becanda mwach :D.

"duh ngakak banget anjir" Haruto megangin perutnya. perutnya sakit karena ketawa. Yedam ngerucutin bibirnya, kesel sama Haruto.

"oit !" sapa perempuan tinggi itu, Ahn Yujin.

"halo Jin ! ngapain disini?" tanya Haruto saat Yujin duduk disebelahnya. oke, kini Haruto ditengah-tengah antara Yedam dan Yujin.

"owh, gue liatin Doyoung." ujar Yujin sambil tersenyum.

Yedam ada saingan?

"lo suka Doyoung?" Haruto kembali bertanya. please, dia team Doyoung Yedam ya. tapi dipikir-pikir, Yujin Doyoung juga cocok? pikir Haruto.

"ga yakin juga sih, tapi kemarin dia nyatain perasaan nya ke gue."

ada yang retak, tapi bukan kaca.

Haruto noleh ke Yedam, yang kayak mau nangis gitu. duh, emang nasib bener punya gebetan buaya.

pas Haruto lagi noleh ke Yedam, tiba-tiba aja ada suara sorakan. perhatian Haruto teralih kearah suara sorakan itu.

dan, wow ! ternyata, team Jeongwoo menang? dan si Jeongwoo langsung samperin Haruto.

"dek, mana minuman aku?"

btw, mereka masih backstreet. jadi, ya-

pada kaget.

"anjing paan sih lo." Haruto langsung dorong badan Jeongwoo yang ngedeket sama dia, tapi ga guna.

"kamu ga bosen backstreet terus hm?" suara Jeongwoo yang tiba-tiba berat, buat Haruto merinding sekaligus malu.

Jeongwoo yang ngeliat muka pacarnya merah, langsung ngejauhin badannya dan ketawa ganteng. bangsat emang, pikir Haruto.

"lo berdua jadian anjim? dari kapan? woi maksud?!" ujar sang kakak kelas, Chaewon.

"iya, udah 4 bulan kak."

"njir? kok lo gak ngasih tau gue Ru?!" teriak Aeri, ah atau bisa kita panggil dia Giselle. dia adalah kakak dari Haruto.

"maksudmu apa ya Ru? kupikir hubungan kita spesial seperti martabak." kini giliran Ryujin yang berbicara.

duh, cewek ribet ye.

"ih, yang suruh backstreet Jeongwoo :(" Haruto ngerucutin bibirnya sambil mata berkaca-kaca gitu.

"LO PIHAK BAWAH? GUE KIRA JEONGWOO YANG PIHAK BAWAH PFFT" Giselle tertawa ketika melihat sang adik mata nya berkaca-kaca seperti itu, dasar kakak laknat.

"KAK SEL, DIEM DEH !" Haruto berdiri, terus pergi dari tempat penonton. mana perginya, bibirnya masih maju beberapa centi.

Jeongwoo cuman senyum terus ngejar Haruto yang pergi entah kemana, mungkin rooftop.

-


"dek, kenapa pergi sih?" ujar Jeongwoo lalu memeluk Haruto dari belakang, kemudian meletakan dagunya pada pundak sang pacar.

"kesel sama kak sel, sama kamu juga."

"kenapa aku?"

"lupa hari ini hari apa?" Jeongwoo tersenyum kemudian membalikan badan Haruto.

bibir yang mengerucut itu dikecup oleh Jeongwoo setelahnya sang dominan mendekatkan bibirnya dengan telinga Haruto, lalu berbicara pelan.

"happy birthday babe, i didn't forget your birthday. i just want make suprise for you. anyway, thank you for everything. i'm so lucky to have you, wish you all the best babe. stay with me untill the end, okay babe? i'm so fuckin love u."

Haruto mau nangis aja rasanya please. Jeongwoo ngejauhin bibirnya dari telinga Haruto lalu mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.

"ini hadiah buat kamu, aku tau gak seistimewa itu." Haruto senyum sambil nahan nangis, ga kuat banget.

"aku pasangin ya?" tany Jeongwoo yang dibalas anggukan oleh Haruto.

kalung berbentuk kupu-kupu itu dipasangkan dileher sang submissive.

itu menambah kesan cantik pada diri Haruto.

"do you like it hm?" tanya Jeongwoo

"yes, i like it. thank you for the birthday give daddy !" Haruto tersenyum jahil diakhir.

Jeongwoo cuman muterin bola mata malas, lelah di teasing mulu.

"ih, jangan gitu ! kali ini beneran kok, nanti aku nginep ditempat kamu"

"ngapain?"

"ngehindar dari kak sel hehe" untung Haruto lucu ya, kalau ga udah Jeongwoo lempar ke ring basket.

"mas, look at me pwease !" Jeongwoo nengok kearah Haruto dan menghadapkan badanya sejajar sama Haruto.

pria manis itu lingkarin tangannya dileher sang dominan, lalu nyium bibirnya dan dilumat.

jelas, Jeongwoo gak mau kalah. akhirnya dibalaslah ciuman dan lumatan bibir tersebut.

yang sebelumnya didominasi oleh Haruto kini berubah menjadi didominasi oleh Jeongwoo.

Haruto membuka bibirnya dan Jeongwoo melesakan lidahnya kedalam mulut Haruto, mengabsen gigi yang ada didalam sana lalu terjadilah perang lidah.

saling melilit lidah, menghisap lidah, dan juga bertukar saliva satu sama lain.

"mmmh" Haruto menepuk bahu Jeongwoo karena dirinya sudah mulai kehabisan nafas. Jeongwoo langsung memberhentikan kegiatan tersebut, dan mengeluarkan lidahnya dari mulut sang submissive.

Haruto menoleh kearah langit yang sudah mulai berubah warna menjadi warna oranye. Jeongwoo pun mengikuti apa yang Haruto lakukan, menatap pemandangan tersebut.

menenangkan.

Jeongwoo memeluk Haruto dari belakang lagi lalu berisik. "i love you kitten."

"i love you too daddy."
























































hello pren <33, balik lagi bersama keuwuan jeongharu nich. sumpah, ide tuh muncul kalau malem doang ga sih? lancar banget kalau nulis malem gini. kalau siang, beuh ga bisa. bisa sih cuman harus fokus bener-bener.

oiye, pen tanya. ada yang main rp tele ga sih? kalau ada spill usn ayo, kita temenan <33.

kira-kira, ini cringe or nah?

anw, hope you like it ! don't forget to vote and comment. have a nice day, gbu bb <33

kiss me more ✩ jeongharu [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang