haii minna👋
terima kasih sudah mau mampir ke cerita author.
sebelum cerita di mulai author mo kasih tau kalau ini pertama kali author buat cerita, jadi mohon maafkan dan maklumkan jika alur ceritanya nggak jelas dan ada kalimat yang typo🙏
🔽happy reding🔽
.
.
.
.petra, gadis cantik berambut coklat pendek dengan mata berwarna hazelnut sedang berada di ruang tamu.
petra sedang menunggu suaminya pulang bertugas. selagi menunggu petra melihat lihat album foto pernikahannya 2 bulan yang lalu
*petra membalikan halaman terakhir album foto
petra hanya tertawa renyah setelah melihat foto raut wajah suaminya itu.
saat petra sedang asik dengan album foto pernikahannya, pintu rumah terbuka dengan menampilkan sosok suaminya 'levi ackerman'.
"tadaima" ucap levi sambil berjalan masuk
"okaeri, anata" balas petra tanpa menoleh sedikitpun karna masih asik dengan album fotonya.
levi yang penasaran karna petra tidak menoleh ke arahnya pun menghampiri petra
"kau sedang apa?" tanya levi
petra sedikit tersentak saat tiba tiba levi berada dibelakangnya
"ini, aku sedang melihat album foto pernikahan kita."
"wajahmu sangat lucu pada saat itu" lanjut petra sembari menunjuk foto di akhir halaman album fotolevi hanya menatap foto itu dengan wajah datarnya.
petra yang melihat raut wajah levi kembali tertawa, karna ia tahu kalau levi sebenarnya sedang resipu malu"jangan mengejekku" ucap levi sembari menyentil kening petra.
"aww.." ucap petra sembari menyentuh keningnya."buatkan aku teh" perintah levi pada petra.
"ha'i..." balas petra lalu berjalan ke arah dapursetelah petra pergi ke dapur, levi pun duduk di sofa, ia mengambil album foto yang tadi petra lihat.
saat levi melihat foto pernikahannya itu ia tersenyum kecil dengan pipi yang sedikit memerah.
thanks for reading
maaf kalau ada kalimat yang sulit dimengerti🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Life after married
Romancegadis bernama "petra rall" yang kini telah berganti marga menjadi ackerman setelah ia menikah dengan pria berambut undercut bernama "levi ackerman" cerita tentang kehidupan sehari hari petra dan levi -modern AU character dalam cerita adalah milik Ha...