Teuhaaaaa 💙💙💙
Typo ada dimana mana ..
Jangan lupa vote nya ..Selamat Membaca
"Sweet and Cold Prince"
"Asahii"
Asahi yg berjalan dan sudah keluar gerbang sekolah terpaksa harus berhenti karna seseorang memanggilnya dengan cukup keras.
Asahi seperti tidak asing dengan suara yg memanggilnya .
Dan begitu dia menoleh .Yoon Jaehyuk
"Kau mau pulang bersama"
Jaehyuk tiba didepan asahi dengan senyuman yg tidak pernah lepas dari wajahnya .
Mengajak asahi pulang bersama .Asahi tidak menjawab dan langsung pergi meninggalkan Jaehyuk ditempat .
Baru beberapa langkah, sebuah tangan tiba2 memgang lengan asahi dan otomatis membuat asahi kembali berhenti dan menoleh kebelakang .
"Kau tidak perlu menunggu bus jika pulang denganku"
Asahi tidak menjawab dan itu juga membuat asahi semakin kesal dengan pria didepannya .
Asahi tetap memandang datar jaehyuk dan bergantian memandang tangan nya yg dipegang oleh jaehyuk .
Jaehyuk yg tau arah kemana pandangan asahi, dengan cepat melepaskan genggamannya .
"Ahh maafkan aku"
Asahi tetap tidak menjawab dan tanpa berkata apapun, asahi kembali pergi meninggalkan jaehyuk .
Jaehyuk membiarkan kali ini, dan menatap kepergian asahi dengan senyuman yg masih terlihat di wajah nya .
"Haaaaaahhh mungkin bisa lain kali"
Gumam jaehyuk lalu tidak lama mobil yg biasa menjemputnya datang .
"Sweet and Cold Prince"
"Bagaimana dengan sekolah kalian"
Itu adalah ayah asahi yg bertanya ketika satu keluarga itu sedang makan malam .
"Dikelasku sangat ramai, mereka semua menyambutku, aku juga sudah punya 2 teman ayah"
"Ohh benarkahh ,, anak ayah memang baik, itu sebabnya ada yg mau berteman.. Bagaimana dengan asahi"
Kali ini hening .
Asahi tidak menjawab dan hanya fokus dengan makanan nya ."Asahi"
Panggil ibunya kali ini, dan membuat asahi menghentikan makanannya .
"Biasa saja"
Ucap asahi sambil mengangkat pundaknya, lalu melanjutkan kembali makanannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
||Jaesahi|| Sweet and Cold Prince
FanfictionKetika Yoon Jaehyuk yang merupakan siswa populer dan pintar disekolahnya harus bertemu dengan Hamada Asahi siswa pindahan dari jepang yg pendiam dingin dan tidak peduli terhadap sekitar, membuat Jaehyuk sedikit tertarik dengan Asahi .