Tiga

2.1K 274 6
                                    

Teuhaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaaa

















Selamat Membaca






















"Sweet and Cold Prince"























"Hyung"

"Sahi hyung"

Yg dipanggil tetap tidak menoleh sedikitpun dan tetap fokus pada makanannya .

"Asahi hyuuuung~"

Oke sepertinya asahi memang harus melakukannya .
Karna demi tuhan adiknya benar2 tidak bisa diampuni, berteriak manja juga merengek memanggil nama kakak nya di kantin, tempat ramai disekolahnya dan membuat asahi sedikit  malu .

Dengan menghela nafas sambil memejamkan matanya dan menghentikan makannya .
Satu tangan asahi terangkat dan tanpa beban langsung menarik telinga kanan adik nya .

"Aaaaaaaaaaaa ini sakit hyung"

Teriak adik asahi sambil memegangi tangan asahi yg menarik telinganya .
Tentu saja asahi tidak akan langsung menurut meskipun dia meminta maaf .

"Hyung sakiitt .. Baiklahh maafkan akuu, tidak aku ulangi lagii"

Kali ini asahi menoleh kearah adiknya dengan tatapan datar nya .
Dan adiknya semakin kesakitan karna asahi semakin menarik telinga adiknya .

"Aaaaaaaa.. Lepaskan hyung maafkan akuu"

Dan asahi pun melepaskan tangannya .
Terlihat adiknya mengusap usap telinga nya sambil mengerucutkan bibir nya .

Asahi ??
Dia melanjutkan makannya yg sempat tertunda karna ulah adiknya .

"Kau ini kejam sekali, padahal aku hanya ingin menemanimu makan disini"

"Kenapa tidak dengan temanmu saja"

"kau duduk sendirian, dan temanku bertiga, jadi aku memilih denganmu saja"

"Kalau begitu diamlah"

"Hyung, menumu mengerikan sekali, tidak ada sayuran satu pun, cobalah sedikit hyung untuk mengimbangi makananmu"

"aku tidak suka"

"tapi itu demi kesehatanmu juga hyung"

"Hiro"

"Ya"

Setelahnya hening, dan asahi langsung menoleh kearah adiknya yg juga ikut terdiam .
Adiknya seperti nya mengerti tatapan asahi .

"Baiklah maafkan aku, ketika makan tidak boleh berisik"

Dan benar saja, selanjutnya asahi sedikit mengangguk sambil melanjutkan makanan nya .

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang