Teuhaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya ..😁
Typo dimana manaaaa ..Selamat Membaca
"Sweet an Cold Prince"
"Ayah ibu aku pergi dulu"
"Ohhh, kau mau kencan dengan jaehyuk hyung ya"
"Aawww"
Asahi baru saja memukul kepala adiknya karna berbicara soal jaehyuk didepan orang tuanya .
Bahkan wajahnya ketika mengatakan itu membuat asahi secara otomatis memukul kepalanya ."Jangan pulang terlalu malam" ucap ibu nya sambil tersenyum pada asahi .
Asahi hanya mengangguk dan tidak menjawab, lalu pergi keluar .
Asahi tidak kemana mana, dia ingin menikmati malam hari dikorea sendirian, karna selama dikorea, dia selalu dengan adiknya atau dengan orang tuanya .
Kali ini asahi berhasil meyakinkan ayah dan ibunya jika dia tau jalan, kalaupun asahi tersesat, dia akan segera menghubungi untuk minta dijemput .
Asahi sudah naik bus saat ini, dia pergi ke hongdae, ketika asahi mencari tempat dikorea lewat ponselnya, muncul hongdae yg paling utama .
Meskipun ramai itu tidak jadi masalah selama asahi pergi sendirian, dia tidak akan lama .Asahi tiba2 memikirkan sikap jaehyuk seharian ini, semenjak kejadian kemarin asahi yg diganggu oleh penggemar jaehyuk tapi asahi tidak menceritakan padanya, membuat jaehyuk diam dan tidak seperti biasanya yg selalu mendekati asahi seharian ini .
Asahi tidak mempermasalahkan itu, dia sedikit senang karna setidaknya tidak ada yg mendekatinya lagi .
Mau bagaimanapun asahi diganggu murid lain karna dia didekati oleh jaehyuk ."iya bu, aku akan pulang sebelum jam 11"
Ucap asahi ketika ibunya menghubunginya dan memberitahu untuk pulang sebelum jam 11 malam sambil berjalan setelah turun dari bus ."Aaww"
Asahi berhenti sebentar untuk mematikan panggilan ibunya tapi seseorang tiba2 menabraknya karna berjalan dengan terburu buru dan membuat ponselnya jatuh ."Ohh maafkan aku"
Ucap orang yg menabrak asahi ."Ahh iya tidak apa2"
Ucap asahi sambil mengambil ponsel nya ."Maaf aku terburu buru, maafkan aku sekali lagi"
"Ahh iya tidak apa2"
Asahi melihat orang yg menabraknya memang seperti terburu buru .
Pakaiannya sangat resmi sekali dengan setelan jas rapi, dan langsung pergi meninggalkan asahi .Asahi mengelap ponselnya yg kotor sebentar lalu memasukannya pada kantong celana nya dan lanjut berjalan .
Asahi yg berjalan tak lama menemukan sebuah mini market di pinggir jalan .
Asahi pun masuk untuk membeli cola kesukaannya, setelah mendapatkannya, asahi lalu membayar dan meminumnya ditempat yg sudah disediakan minimarket itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
||Jaesahi|| Sweet and Cold Prince
FanfictionKetika Yoon Jaehyuk yang merupakan siswa populer dan pintar disekolahnya harus bertemu dengan Hamada Asahi siswa pindahan dari jepang yg pendiam dingin dan tidak peduli terhadap sekitar, membuat Jaehyuk sedikit tertarik dengan Asahi .