Sepuluh

1.8K 235 16
                                    

Teuhaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaaa ...

























Selamat Membaca



























"Sweet and Cold Prince"

































Pagi ini asahi sudah menjadwalkan dirinya untuk memilih menghabiskan waktu diatas kasur paling nyaman menurutnya selama seharian penuhh .

Tapi sepertinya itu tidak akan pernah terjadi, karna tiba2 saja ponselnya bergetar, dan suara getaran itu mengusik kenyamanan asahi dibalik selimut yg menutup seluruh tubuhnya .

Asahi menyibak selimutnya dengan mata yg masih tertutup .
Mencoba mengambil ponselnya tanpa melihat nama orang yg menghubunginya .

"Hallo"  ucap asahi dengan suara malas .

"Asahi, kau masih tidur ??"

Asahi yg masih dengan mata tertutup tiba2 mengerutkan keningnya, lalu membuka mata perlahan dan melihat kearah ponselnya .

Saat melihat nama seseorang yg menghubunginya, asahi langsung menghela nafas .

"Asahi"

"Jaehyuk"

"Ya"

"Apa kau lupa hari ini hari apa ??" 

"Hari minggu"

"Lalu"

"Aku sudah didepan, apa kau masih ingin tidur??"

Dan setelah itu terdengar suara ketukan dipintu kamar asahi .

Asahi yg mendengar itu langsung melebarkan matanya, menyibak selimutnya, lalu bangun dari kasurnya dengan cepat tanpa memperdulikan keadaannya .
Yang ada dipikirannya adalah takut jika dibalik pintu kamar nya pasti ..

"Jaehyuk"

Ucap asahi setelah membuka pintu kamarnya .

"Ya"  jaehyuk yg merasa dipanggil namanya pun menjawab disebrang telfon sana .

"Ayahh" asahi terkejut karna ternyata dibalik pintu kamarnya adalah ayahnya .

"Jaehyuk ?? Disini tidak ada jaehyuk" ucap ayah asahi yg sedikit kebingungan melihat putranya .

"Kau mau pergi dengan jaehyuk ??"

Asahi masih belum sadar dengan rasa terkejutnya dan hanya mengedipkan matanya sambil menatap ayahnya .

"Asahi / Asahi "

Ucap ayah nya dan jaehyuk secara bersamaan .
Asahi juga belum menyadari jika ponselnya masih menempel di telinganya .
Saat itulah asahi mengedipkan matanya beberapa kali dan setelah itu asahi sadar dengan keberadaan ayahnya .

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang