Teuhaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya .. 😁
Typo dimana manaaaSelamat Membaca
"Sweet and Cold Prince"
Ayah ibu dan hajoon dibuat heran dengan jaehyuk pagi ini, dimulai dari bernyanyi ketika turun kebawah untuk sarapan pagi .
Menyapa semua orang dengan senyum cerianya, dan juga menyapa maid disana .Bahkan saat makan, wajah ceria nya tidak pernah lepas, memuji makanan yg ada, bahkan dia menambah nasi juga .
Sebuah hal yg sangat jarang ditunjukan jaehyuk ."Aku berangkat dulu ayah ibu, dan hajoon hyung"
"Hati hati dijalan"
"Aku mencintai kalian"
Ucap jaehyuk sambil berjalan riang keluar rumah dengan sedikit melompat .
"Aura nya membuatku mual pagi ini"
"Hajoon" ucap ibu nya untuk mengingatkan .
"Sepertinya ada sesuatu yg terjadi padanya ?"
"biarkan saja, bibi lee hari ini aku sudah menulis menu yg dimasak untuk makan malam, aku akan membantumu memasak nanti"
"Baik nyonya"
"Aku merindukanmu" ucap jaehyuk sambil memeluk asahi yg baru saja keluar dari rumahnya .
"Jaehyuk ini masih pagi" asahi berusaha melepaskan pelukannya tapi sepertinya dia kalah tenaga .
"Jaehyuk"
Jaehyuk tidak menjawab dan hanya bergumam tanpa melepaskan pelukannya .
"Jaehyuk"
Asahi sekali lagi memanggil jaehyuk dan tidak ada respon sama sekali, justru semakin mengeratkan pelukannya .
"Jaehyuk kita akan terlambat"
"Sebentar 5 menit saja biarkan seperti ini"
Asahi menghela nafas , membiarkan jaehyuk melakukan sesuka nya .
Asahi sedikit menyunggingkan senyumnya ketika jaehyuk memeluknya ."Yoon Jaehyuk"
Oke baiklah sepertinya jaehyuk memang harus melepaskan sebelum asahi marah .
Jaehyuk pun melepaskan pelukannya dan menatap asahi dengan senyuman ."Kita sudah kesiangan"
"Berikan aku disini" ucap jaehyuk sambil menunjuk pipi kanan nya .
Asahi melebarkan matanya mendengar permintaan jaehyuk .
Apa dia lupa jika ini masih terlalu pagi ."Tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
||Jaesahi|| Sweet and Cold Prince
FanfictionKetika Yoon Jaehyuk yang merupakan siswa populer dan pintar disekolahnya harus bertemu dengan Hamada Asahi siswa pindahan dari jepang yg pendiam dingin dan tidak peduli terhadap sekitar, membuat Jaehyuk sedikit tertarik dengan Asahi .