Lima Belas (End)

2.4K 248 10
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa vote nya ya ..
Typo dimana manaaa

Ahhh iya peringatan !!! ⚠️⚠️⚠️
Ini ada sedikit adegan 17+ (Gak banyak, gak aneh2 juga, hmgak jago bikin begituan)

Tapiiiiiiiiii ... Buat yg dibawah umur tolong di skip, atau kalau masih tetep mau baca, dosa ditanggung sendiri ya 😆😆



































Selamat Membaca

































"Sweet and Cold Prince"













































Sore ini asahi berniat ingin ikut dengan jaehyuk di dapur, tempat dimana jaehyuk melaksanakan hukuman nya karna pernah menghajar haruto .

Tapi sepertinya jaehyuk tidak mengizinkan itu dengan alasan disana panas, dan asahi sedikit mengelak jika ini musim dingin, dan berakhirlah disini asahi dikamar nya dengan perasaan sedikit kesal .

Asahi menyibak selimutnya setelah memikirkan kejadian sepulang sekolah tadi .
Dia sangat keaal sekali dengan jaehyuk .
Asahi berjalan menuju pintu kamarnya, dan begitu dia buka .

"Astagaaa"

Asahi sangat terkejut karna lagi2 jaehyuk berada didepan pintu kamarnya .
Asahi memundurkan langkahnya ketika jaehyuk melangkah masuk kedalan dengan senyum andalannya .

Asahi masih terkejut dengan kedatangan jaehyuk, dia sadar begitu mendengar jaehyuk mengunci pintunya .

"Jaehyuk"

Ucap asahi sambil mencoba meraih gagang pintunya tapi dihalangi oleh tubuh jaehyuk .

"Kau bilang harus menutup pintunya"

"jaehyuk"

"Kau masih marah padaku"

Asahi diam, dia hanya menatap mata jaehyuk secara bergantian .
Jaehyuk pun melakukan hal yg sama .

"Asahi"

Asahi tetap diam dan tidak mengatakan apapun .
Jaehyuk melangkah maju perlahan lalu memeluk asahi yg masih dalam mode mrah padanya .

"Maafkan aku, aku hanya ingin kau tidak kelelahan"

Asahi hanya menghela nafas mendengar ucapan jaehyuk padanya .

"Aku ingin mengajakmu keluar malam ini"

Ucap jaehyuk yg kali ini sambil melepaskan pelukannya dan tersenyum pada asahi .








Seperti biasa, asahi akan meminta teokpoki ketika keluar bersama jaehyuk .
Dan setelah makan itu jaehyuk meminta untuk berjalan jalan dipinggir sungai han sambil menggenggam tangan asahi .

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang