Empat

1.7K 262 3
                                    

Teuhaaaa 💙💙💙
Jangan lup vote nya 😊
Typo dimana manaa




















Selemat Membaca
























"Sweet and Cold Prince"























Hari ini asahi terlihat baik2 saja, punggung nya sepertinya sudah membaik, terlihat dari asahi berjalan menuju kelasnya hari ini tidak seperti kemarin .

Ting ...

"Jahat sekali tidak menungguku, aku sudah didepan rumahmu dan kau sudah berangkat"   -Yoon Jaehyuk-

Tanpa sadar asahi menyunggingkan sedikit sekali senyuman, tidak terlalu kentara saat membaca pesan yg masuk di ponselnya dan ternyata itu dari jaehyuk .

Asahi kembali memasukan ponselnya di saku celana nya dan kembali berjalan menuju kelasnya .

Tak lama akhirnya asahi sampai di kelasnya .
Tapi sesuatu membuat asahi sangat terkejut namun tidak dia tunjukan diwajahnya, hanya matanya yg sedikit melebar .

"idiott"

"dasar penipu"

"bodoh"

"jangan dekati jaehyuk oppa"

"pria busuk"

"penggoda"

Dan lain lain, semua tulisan dengan warna berbeda beda itu berada di meja asahi beserta banyaknya tisu bekas berserakan disana .

Asahi menghela nafas lalu pergi mengambil sapu didekat pintu belakang kelasnya .
Asahi tau semua yg ada dikelasnya tengah memperhatikan nya, tapi asahi tidak peduli dan tetap melanjutkan jalannya untuk mengambil sapu .

Asahi pun membersihkan mejanya, mengambil semua tisu bekas yg ada dimejanya dan juga kursinya .

"Selamat pag..."

Asahi yg tengah membersihkan bangkunya sejenak berhenti saat mendengar suara yg tidak asing ditelinganya, ya itu milik jaehyuk .

"Tunggu"
Ucap jaehyuk sambil memegang tangan asahi yg sedang membersihkan mejanya .

Terlihat jaehyuk membaca apa yg ada di meja asahi dan itu membuatnya sangat terkejut dan sedikit marah .

"Katakan, siapa yg melakukan ini"

Ucap jaehyuk sambil membalikan badannya dan menghadap kesemua orang yg ada dikelasnya .

"Katakan atau kalian akan mendapatkan hukumannya"

Semua terlihat menunduk dan tidak berani menatap jaehyuk yg sedang marah .
Asahi tak menghiraukan itu dan berusaha melepaskan tangannya dari genggaman jaehyuk .
Tapi jaehyuk yg sedang marah justru semakin mengeratkan genggamannya pada tangan asahi tanpa mengalihkan tatapan nya pada semua orang di kelas .

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang