Tiga Belas

1.6K 218 7
                                    

Teuhaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya 😁
Typo dimana manaaaa























Selamat Membaca


























"Sweet and Cold Prince"






































Setelah guru mengatakan jika ujian akan datang seminggu lagi, asahi benar2 tidak ada waktu untuk jaehyuk .
Dia lebih menghabiskan waktu di perpustakaan untuk belajar dan belajar .

Sebenarnya itu bagus tapi jaehyuk jadi tidak banyak meluangkan waktunya dengan asahi .
Ini sudah berjalan 4 hari asahi yg melewatkan jam makan siangnya .
Ketika jaehyuk mengingatkan, asahi hanya menjawab dengan anggukan kepalanya tapi dia tidak melakukannya.

"Jaehyuk !!"

Teriak jihoon yg baru saja datang dan langsung berlari kearah jaehyuk .
Jaehyuk yg sedang berselancar dengan ponselnya sangat terkejut dengan kedatangan jihoon yg tergesa gesa .

"Kau kenapa ??"

"Asahi"

Jaehyuk cukup terkejut ketika jihoon menyebut nama kekasihnya .

"Ada apa dengannya ?"

"Asahi"

"Bicara dengan benar bodohhh"

Jaehyuk kesal dengan jihoon yg tidak juga mengatakan apapun .
Jihoon terlihat menghela nafas sebentar sebelum kembali berucap .

"Asahi pingsan di perpustakaan"

"APAAAA !!"

Tanpa menunggu apapun lagi, jaehyuk langsung berlari menuju perpustakaan .
Berdoa semoga tidak terjadi apapun pada asahi .
Ketika sampai disana, sudah banyak siswa yg mengerubungi asahi tanpa ada yg berniat menolong satu pun .

"Sial, minggir" ucap jaehyuk sambil menarik orang yg menghalangi jalannya .

"Asahii bangunlahh. Asahiii" ucap jaehyuk sambil berusaha membangunkan asahi .

Dia mengumpat ketika melihat banyak orang tapi tidak ada satupun yg menolong asahi, dan justru hanya mengelilingi asahi .

Tanpa banyak bicara lagi, jaehyuk langsung menggendong asahi dan membawanya menuju uks .

"Tolong periksa dia"

Ucap jaehyuk setelah membaringkan asahi diatas ranjang di uks .

Jaehyuk mengusap wajahnya kasar, apa yg ditakutkan sudah terjadi .
Dan bodohnya kenapa tidak ada yg menolong asahi disana, jaehyuk tidak habis pikir .
Jaehyuk masih berkutat dengan pikirannya sendiri sampai tidak menyadari jika asahi sudah selesai mendapat penanganan .

"Apa dia tidak menelan apapun, dia sangat lemah, kekurangan banyak sekali cairan, setres dan banyak pikiran juga penyebabnya"

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang