Tujuh

1.8K 261 8
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya .. 😁
Typo dimana manaa 😆

































Selamat Membaca

























"Sweet and Cold Prince"
















































"Bu, sepertinya jaehyuk akan mendahului ku"

Suasana meja makan yg awalnya hening tapi setelah suara seseorang memecah keheningan disana, membuat semua menatap kearah si pembicara , dan itu adalah Yoon Hajoon, kaka dari Yoon Jaehyuk

"Apa maksudnya ??" ucap ibunya yg menghentikan makannya .

"Jaehyuk sudah memiliki orang yg dia suka"
Hajoon mengatakan itu sambil tersenyum jail menatap adiknya yg melebarkan mata setelah mendengar ucapannya .

"Ahh Hyuuuuungg~" jaehyuk terdengar merengek sambil mencoba menendang kaki hyungnya yg berada di bawah meja .

"Benarkah, siapa dia ?"
Kali ini ibunya menatap jaehyuk yg masih dengan rasa terkejutnya .

Jaehyuk menatap ayah ibu dan hyungnya satu persatu .
Hyung nya satu ini benar2 harus dijahit mulutnya, selalu membocorkan terlebih dahulu pada orang tuanya .

"Menyebalkan" batin jaehyuk sambil menatap hyungnya yg tersenyum jail kearahnya dengan kesal .

Jaehyuk menghela nafas sebentar sebelum mengatakannya pada ibunya .

"Dia siswa baru dikelasku bu, nama nya asahi" ucap jaehyuk pelan .

"Asahi ?? Namanya tidak terdengar seperti nama orang korea" kali ini ayahnya yg bersuara .

"Dia orang jepang ayah"

Jawaban jaehyuk tidak mendapat respon berupa suara, melainkan anggukan kepala dari kedua orang tuanya .

"Kau tidak mau mengajaknya kemari ??"

Baru saja jaehyuk berpikir jika pembicaraan mengenai asahi telah selesai dan membuatnya legah, tapi sepertinya tidak, karna ucapan selanjutnya dari ayahnya membuatnya sangat terkejut .

"Kurasa tidak ayah" ucap jaehyuk dengan nada lesu .

"Ajaklah dia sekali sekali makan malam dirumah, ibu ingin tau" ucap ibu nya sambil mengusap kepala jaehyuk .

Jaehyuk tidak menjawab dan hanya menatap kakak nya dengan raut kesal .

"Lalu kau, apa kau sudah menemukan seseorang yg cocok untukmu hajoon"

Jaehyuk sangat puas sekali ketika ayahnya bertanya seperti itu pada hyung nya .
Setidaknya dia melihat pembalasan untuk hyungnya itu .

"uhuukk uhuukk, belum ayahh" ucap hajoon setelah minum air putih nya karna dia tersedak mendengar pertanyaan dari ayahnya .

||Jaesahi|| Sweet and Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang