"Maafin aku mah." ucap Yoongi pelan lalu menghembuskan napasnya dan setelah itu ia pun membalikkan badannya untuk membuka pintu utama, "Sayang, ayo berangkat." ajaknya.
Taehyung dan Yoona keluar setelah Yoongi membuka pintu, Taehyung menatap sekeliling halaman rumahnya lalu menatap sang ayah.
"Dy, oma sama opa nya kemana?"
"Udah pulang, katanya buru-buru."
Taehyung mengerutkan kening kepalanya, "Udah pulang? Kok sebentar banget, terus juga kok nggak pamit sama Tae?"
"Kan Didy udah bilang, kalo mereka lagi buru-buru. Katanya ada masalah di kantor."
"Masa semuanya ada masalah, om kan tadi ikut."
"Yakan mereka satu mobil sama oma, opa jadi mereka ikut pulang juga."
"Nggak Didy usir kan?" kata Taehyung seraya menatap tajam sang ayah.
"Dih, mana ada Didy usir. Mereka emang lagi buru-buru sayang, udah yuk ah kita berangkat nanti kamu telat."
"Eh tapi bentar mas." ujar Yoona yang sedari tadi diam.
"Kenapa sayang?"
Yoona mengusap pipi suaminya yang merah, "Ini kenapa? Kok merah?" tanya nya.
"Emm, ini?" ucap Yoongi dan langsung di jawab anggukan oleh Yoona, "Emm ini, i-ini tadi aku."
"Kenapa?"
"Didy di tampar?"
"Engg--"
"Kamu di tampar sama siapa?"
"Enggak kok sayang, nggak ada yang nampar Didy."
"Ini kena tampar mas."
"Ini tadi ada nyamuk jadi merah deh."
"Masa sih? Kalo kena nyamuk pasti Didy bentol ini nggak ada bentol nya."
"Jujur mas kamu di tampar?"
"Enggak, emang ada gitu yang berani nampar aku?"
"Ya itu buktinya ada." jawab Yoona.
"Ya Tuhan sayang kamu nggak percayaan banget, asli deh ini tadi ada nyamuk terus di tampar kak Jin deh."
"Oh jadi om Jin yang nampar Didy? Didy ada salah apa sampai di tampar sama om Jin?"
"Nggak ada salah dek, kan barusan Didy bilang. Kalo om kamu itu nampar Didy karena ada nyamuk yang cium pipi Didy. Salah Mommy kamu tuh."
"Ih kok jadi aku yang salah."
"Ya salah kamu nggak cium aku tadi, jadi aja aku di cium sama nyamuk."
"Lebay, aku kan tadi sibuk."
"Yaudah sekarang kan nggak sibuk, ayo cium aku."
"Ih nggak mau ah." tolak Yoona.
"Ayolah sayang, masa kamu tega sih aku di cium sama nyamuk."
"Udah Mom, cium aja Didy. Kasian ngenes banget di cium sama nyamuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...