Ketika malam hari datang, Bella baru saja selesai mandi dan bersiap-siap untuk shalat maghrib. Gadis itu melepas handuk kecil yang terpasang dipundaknya. Lalu meletakan kembali ketempatnya.
Bella duduk ditepi ranjang, mengambil ponselnya yang sedari tadi berbunyi.
LINE
Gara
Semangat buat besok!!
Cie waketim genafel, ngga nyangka loh gue seorang Bella ikutikutan beginianBella
Gara2 lo juga woi
Dasar Gara suka cari gara-garaGara
Yang penting gak suka cari pacar baru wleBella
Gue aduin kak Ghe tau rasa loGara
Jangan
Ghea kalo marah ngelebihin singa Bell, lo jangan macem2 deh
Rela lo temen lo yang ganteng ini ditemukan tewas tak berdaya?Bella
Lebay idih
Dah ah gue mau shalat
Lo jangan lupa ya anak bunda yang gak bergunaGara
Sayang bgt dah sm Bellaread.
Bella pun segera melaksanakan kewajibannya. Setelah selesai shalat, Bella segera pergi ketempat tidurnya untuk beristirahat.
--
Disisi lain, Ratras yang tengah membantu kakaknya mengupas apel itu tiba-tiba ditanya oleh sang kakak.
“Disekolah lo udah punya cewek, Ras?” tanya sang kakak random, Ratras hanya menggeleng sebagai jawaban.
“Gue nanya serius.”
“Gue jawab lebih serius.” sahut Ratras.
“Coba-cobalah buat pacaran, jangan nutup diri mulu. Kasian cewek yang suka sama lo, ketolak mulu.” ujarnya.
“Gue gak nutup diri kak. Gue bakal cerita kalo emang gue mau cerita.” jawab Ratras jujur. “Kalopun gue mau pacaran, gue mantepin hati, bukan coba-coba.”
“Ya tetep aja, lo kaya orang kesepian tau gak. Setiap hari kerjaan lo belajar bentar, tidur, main laptop, keluar cuma bentar, terus tidur lagi. Gak bosen?” tanya sang kakak.
“Ya kalo gue bosen gue cari hal lain.” kata Ratras.
“Apa?”
“Gangguin lo misalnya.” jawab Ratras jelas mendapat timpukan keras buah apel.
“Sakit gila!” pekik Ratras.
“Oh iya besok om Deon dateng, pulang gituin Genafel langsung pulang kerumah.” ujar kakak Ratras, Sarah namanya.
“Iya. Tapi kalo ngaret lo tau sendiri kan gue ngapain.” jawab Ratras.
“Iya tau, gue kan mantan anak Genafel.” Sarah terkekeh. “Nanti gue bilangin ke om Deon kalo lo pulang lambat.”
Ratras hanya mengangguk.
“Dek, lo gak ada niat temuin Delara gitu?”
Ratras terdiam. Ia menghentikan aktifitas memotongnya. “Sebenernya males.”
“Kenapa? Dia cuma mau nemuin lo buat minta maaf. Gak lebih.” ujar Sarah.
“Udah gue maafin kok, itu masalalu. Dan gue berhak untuk hapus tentang masalalu gue.”
Sarah mengangguk. “Gue paham dan ngerti perasaan lo, tapi seenggaknya temuin dia biar dia lega buat ngelakuin sesuatu.”
“Kak gue keatas dulu, ada yang harus gue chat.” kata Ratras.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENAFEL
Teen FictionKisah Genafel Team generasi dua belas, Tertanda, Ketua Genafel Team, Ratras Abilio.