(Huening Kai on mulmed 💛✨)
🎤🎤🎤
Keesokan harinya para member tengah sarapan dengan masakan buatan Jaehwa, sehabis sarapan mereka akan menuju gedung HYBE (BigHit) untuk meeting dengan Bang Si Hyuk dan Kak Bom untuk membahas beberapa hal, dan sekaligus mereka akan shooting video dance practice lagu Sunshine yang akan diupload di YouTube WNC.
Setelah sarapan, semua member berangkat ke gedung HYBE diantar oleh supir pribadi mereka. Mereka tidak bersama Kak Bom dikarenakan Kak Bom sudah sampai di gedung HYBE.
Sekitar beberapa menit akhirnya mereka sampai di gedung HYBE. Mereka segera diminta untuk memasuki ruangan meeting karena Bang Si Hyuk dan Kak Bom sudah berada disana.
Benar saja, ketika mereka masuk ruangan meeting sudah disambut oleh Bang Si Hyuk dan Kak Bom, kemudian Bang Si Hyuk meminta kelima member untuk duduk.
"Kita langsung mulai saja ya meeting nya," Ucap Bang Si Hyuk.
"Ne" Ujar kelima member serentak, mereka kini terfokus pada Bang Si Hyuk.
"Jadi disini sudah ada pembaharuan schedule kalian, saya juga sudah menjelaskan detailnya kepada Manager Bom," Ucap Bang Si Hyuk.
"Dan kalian juga akan mengadakan reality show yang akan diupload di aplikasi Vlive. Nah disini kita akan membahas nama apa yang menurut kalian cocok untuk dijadikan nama reality show kalian. Seperti contohnya BTS dengan Run BTS, TXT dengan TO DO X TOMORROW X TOGETHER, dan lain-lain," Lanjut Bang Si Hyuk.
Para member mulai berpikir nama yang sekiranya cocok untuk nama reality show mereka.
"Gimana kalau Fly With WNC? Kata Fly aku ambil dari kata ' Wings' dari nama grup, Wings identik dengan terbang," Usul Jaehwa.
"Aku setuju!" Ujar kelima member hampir bersamaan.
"Oke, sekarang sudah ditentukan ya nama reality show kalian, sekarang kita bahas tentang grup terlebih dahulu ya. Kakak lihat banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu nama fandom mereka. Jadi apakah sekarang kalian berniat untuk mendiskusikan nama fandom kalian?"
"Iya, Olya juga melihat beberapa komentar penggemar yang sudah tidak sabar menunggu nama fandom kita keluar," Ucap Olya.
"Yasudah kita langsung diskusikan saja bersama," Ajak Hana.
Mereka mulai berdiskusi terkait nama fandom mereka, banyak nama yang didiskusikan oleh para member WNC.
"Gimana kalau 'owntopia'? owntopia gabungan dari kata 'crOWN' dan 'uTOPIA'. Own artinya itu sendiri atau milik, sedangkan utopia itu artinya tempat yang segala sesuatunya sempurna. Artinya penggemar memiliki WNC yang akan selalu jadi tempat yang sempurna bagi para penggemarnya baik suka maupun duka," Jelas Hana.
(Maaf kalo namanya kurang bagus atau kurang pas, soalnya author bener² kebingungan sama nama fandom dan cuma nama itu aja yang kepikiran diotak author:')
"Aku setuju sama nama itu," Ujar Sunhee yang disertai persetujuan member lainnya.
"owntopia nama yang bagus. Jadi sekarang kalian sudah punya nama fandom ya, nama fandom kalian mungkin akan diumumkan seminggu atau dua minggu kedepan, dikarenakan kalian untuk saat ini harus fokus promosi lagu Sunshine ya," Ucap Bang Si Hyuk.
"Ne PDnim," Ujar kelima member menyetujui.
"Sekarang kalian akan mendiskusikan warna fandom kalian ya," Ucap Kak Bom.
Mereka berdiskusi tentang warna yang pas untuk grup mereka.
"Gimana kalau warna sapphire blue yang berarti komitmen," Ucap Moona yang disetujui para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]
FanfictionHIATUS. Seorang gadis asal Indonesia yang bermimpi menjadi idol di negara Ginseng a.k.a. Korea Selatan. Ia seorang fangirl, lebih tepatnya Big Hit Stan. Suatu ketika Big Hit mengadakan Online Global Audition. Gadis itu mencoba untuk mengikuti audisi...