18 - Another schedule.

112 10 1
                                    

(TXT on mulmed)

🎤🎤🎤

Matahari masuk melalui celah gorden, alarm ponsel membangunkan Olya dari tidur nyenyak nya. Olya bangkit dan melihat sekitar kamarnya.

"Jaehwa eonni udah bangun ya," Ucap Jaehwa bermonolog dengan dirinya sendiri.

Ia bangkit menuju meja rias miliknya dan Jaehwa yang berada di kamarnya. Olya dan Jaehwa memang memutuskan untuk berbagi meja rias dan lemari baju agar tidak memakan banyak tempat.

Olya melihat pantulan wajahnya di cermin. Ia mengusap wajahnya yang terdapat kantung mata, semalam Olya tidur agak larut karena menonton film di laptopnya.

"Aduh ada kantung mata lagi, apa aku maskeran dulu ya, jadwal WNC juga dimulai abis makan siang, masih banyak waktu," Ucap Olya melirik kearah jam dinding yang masih menunjukkan pukul 6.

Ia kemudian mengambil satu bungkus sheet mask yang berada di laci meja riasnya. Olya memutuskan untuk memakai masker tersebut diruang tamu.

Olya berjalan keluar kamarnya, ia mendapati Jaehwa yang sedang memakai cat kuku diruang tamu.

"Pagi eonni," Sapa Olya.

"Pagi juga Olya, gimana tidurnya?" Tanya Jaehwa.

"Aku bergadang semalam sampai pukul 11, makanya sekarang aku mau maskeran dulu biar mukanya lebih cerah hehe," Ucap Olya disertai cengiran yang menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Ada-ada aja kamu. Btw mau pakai cat kuku ga?" Tawar Jaehwa seraya menunjukkan satu kotak cat kuku dengan bermacam-macam warna.

"Boleh deh, sambil maskeran" Jawab Olya menyetujui tawaran Jaehwa.

Sebelumnya Olya menuju dapur untuk mengambil satu botol susu pisang dan satu bungkus snack untuk ia makan.

Ia masuk kembali ke kamar untuk mencuci wajahnya terlebih dahulu, setelah itu ia kembali ke ruang tamu.

Olya memasang masker wajah dengan telaten ditemani Jaehwa yang sedang menunggu cat kuku nya kering.

Setelah memakai masker wajah, Olya memilih warna cat kuku yang akan ia gunakan. Olya memilih warna Lilac dan segera mengaplikasikan cat kuku tersebut pada jari-jari tangannya.

"Btw sepi banget, pada kemana eonni?" Tanya Olya pada Jaehwa.

"Ga lama sebelum kamu bangun, Hana sama Sunhee izin ke supermarket sebentar, kalo Moona masih tidur dikamarnya, kayanya dia juga bergadang sama kaya kamu," Jawab Jaehwa.

Mereka berdua mengobrol sembari menonton acara televisi.

"Pagi eonni, pagi Olya," Sapa Moona sembari menguap.

"Pagi juga," Sapa Olya dan Jaehwa hampir bersamaan.

"Hana sama Sunhee kemana?" Tanya Moona.

"Ke supermarket, paling sebentar lagi pulang," Jawab Jaehwa.

Panjang umur sekali, tak lama setelah Jaehwa menjawab pintu dorm terbuka menampilkan Hana dan Sunhee yang sedang membawa belanjaan.

"Itu eonni beli mie instan sekardus?" Tanya Olya menunjuk kardus yang dibawa oleh Sunhee.

"Iya hehe, abisnya stok mie instan udah abis," Jawab Sunhee.

"Tapi kebanyakan ga sih kalo sampai sekardus gitu?" Tanya Moona sembari tertawa.

"Gapapa biar kita ga belanja mie instan lagi sampai bulan depan," Jawab Sunhee dengan gelak tawanya.

"Yaudah abis ini kita siap-siap, soalnya shooting dimulai jam 12 siang dan kita harus sudah tempat shooting sebelum jam 12," Ucap Hana yang diangguki keempat member lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang