04 - Korea I'm Coming!

182 14 0
                                    

Hari ini Olya, hari keberangkatan Olya ke Korea. Pukul 6 pagi ia sudah bersiap-siap padahal ia akan berangkat pukul 8. Olya memakai outfit yang sudah ia siapkan sejak kemarin malam.

( Outfitnya ada di mulmed ya, itu outfitnya yang dipake jennie biar keliatannya sopan gitu bajunya😆)

Olya turun untuk sarapan.

"Wah, udah cakep aja kamu," ucap Bu Alya.

"Tau tuh, orang berangkatnya aja jam 8," Ucap Indri sembari menggelengkan kepalanya.

Sedangkan Olya hanya menampilkan deretan giginya.

🎤

Olya baru saja turun dari mobil yang berisikan Ia, Indri, Saras, dan Bu Alya.

Tiba-tiba seorang perempuan berumur kisaran 25 tahun menghampiri mereka.

"Permisi, Hyang Olya Fredellia ya?," Tanya perempuan itu.

"Ah iya, saya Olya," Jawab Olya.

"Wah masih muda banget ya. Kenalin nama saya Adellia Kim saya staff Big Hit Entertainment yang akan menemani kamu selama masa Training," Ucap perempuan yang diketahui bernama Adellia tersebut.

"Yaudah kamu hati-hati disana, ingat pesan mamah ya," Ucap Bu Alya seraya memeluk Olya.

"Iya mah," Jawab Olya.

"Jadi anak yang baek disono, jangan malu-maluin," Ucap Saras, memeluk Olya.

"Yee, enak aja lu kalo ngomong," Melepaskan pelukannya.

"Jangan nge fangirl disono. Fokus ama tujuan Lo," Ucap Indri.

"Ahsiapp santuy," Jawab Olya.

🎤

Pesawat yang Olya tumpangi pun lepas landas.

Olya sudah berada didalam pesawat kisaran 1 jam lamanya, masih ada 6 jam lagi untuk sampai di Korea. Lalu Kak Adel membuka pembicaraan.

"Kamu keren loh, yang lolos audisi dari Indonesia cuma kamu," Ucap Kak Adel.

"Iya, aku juga gak nyangka bisa lolos audisi," Ucap Olya.

"Dari semua yang ikut audisi, cuma kamu yang masuk ke kriteria penilaian Big Hit. Ada yang bagus banget tapi umurnya gak sesuai kriteria," Ucap Kak Adel.

"Oh gitu, terus pas kita sampe dibandara kita kemana dulu kak?" Tanya Olya.

"Setelah kita sampe, kita dijemput ke apart yang disewa khusus untuk Trainee Big Hit. Kamu cuma taruh koper sama ganti baju kamu doang,"

"Abis itu kita ke gedung Big Hit buat ngurus beberapa surat dan tanda tangan kontrak. Sebelum kamu tanda tangan, kamu baca dulu yang teliti," Lanjut Kak Adel.

"Setelah kamu tanda tangan kamu gak bisa batalin kontrak, kecuali kamu gagal jadi trainee atau kamu melakukan hal yang melanggar peraturan trainee Big Hit. Kamu bisa langsung dikeluarkan dari Big Hit, paham kan?" Jelas Kak Adel.

"Paham kak, makasih ya,"Ucap Olya.

Tak lama mereka berdua pun tertidur.

Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang