( Olya Outfit On Mulmed✨ )
🎤
Setelah sarapan, kini mereka berlima sedang menonton drama di televisi dorm mereka.
Tiba-tiba Sunhee berbicara, "Mumpung hari ini libur, gimana kalo kita jalan-jalan?"
"Boleh tuh, mau kemana kita?" Tanya Hana.
Mereka berdiskusi tentang kegiatan jalan-jalan yang akan mereka lakukan. Mereka akan melakukan perawatan pada diri mereka, setelah itu mereka akan jalan-jalan ke Namsan Tower.
Mereka masuk ke kamar mereka masing-masing, dan bersiap.
(Outfitnya Olya ada di mulmed ya)
"Kita ke cafe digedung BigHit dulu aja yuk, beli minuman," Ucap Olya.
(Author gak tau digedung BigHit ada cafenya apa engga, this is just a fanfic)
Mereka berlima pergi ke cafe yang berada didalam gedung Big Hit, karena letak dorm mereka dengan gedung Big Hit tidak terlalu jauh, mereka memutuskan untuk jalan kaki.
Mereka masuk ke cafe, Olya memesan Americano, minuman favoritnya.
Olya dan keempat member lainnya duduk disalah satu meja selagi menunggu minuman pesanan mereka.
"Eonni, Olya ke toilet sebentar ya," Ucap Olya yang diangguki oleh semua member.
🎤
Setelah selesai dari toilet, Olya tak sengaja bertemu sesosok laki-laki yang kini membuat jantungnya berdegup kencang.
Dia, Huening Kai...
"Annyeonghaseo," Sapa Huening Kai, Olya pun menyapanya balik.
"Sudah setahun setelah Fansign itu ya, aku tidak menyangka bahwa salah satu MOA yang datang ke Fansign waktu itu ternyata akan debut satu agensi denganku," Ujar Huening Kai.
Olya terkejut bukan main, "Sunbae masih mengingatku?" Tanya Olya kepada sosok dihadapannya ini.
"Tentu saja, aku bahkan masih menyimpan gelang dan boneka pemberianmu," Jawab Huening Kai sembari tersenyum.
Olya hanya menatap manik mata Huening Kai. Jujur pikiran Olya sedang blank saat ini.
"Gimana kalau kita bertukar nomor ponsel?" Tanya Huening Kai seraya menyodorkan ponselnya kearah Olya.
"Tentu," Olya mengambil ponsel Hyuka secara hati-hati, lalu mengetikkan nomor ponselnya, setelah itu ia tekan tombol save yang otomatis nomornya tersimpan kedalam kontak ponsel bias nya tersebut.
"Thank you, aku akan menghubungimu nanti," Ucap Hyuka.
Ya Tuhan, apa Olya tidak salah dengar? Hyuka akan menghubunginya!
"Ah iya sama-sama Sunbae, aku permisi dulu ya," Ujar Olya kepada Hyuka sembari menampakkan senyumannya.
"Iya hati-hati," Balas Hyuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]
FanficHIATUS. Seorang gadis asal Indonesia yang bermimpi menjadi idol di negara Ginseng a.k.a. Korea Selatan. Ia seorang fangirl, lebih tepatnya Big Hit Stan. Suatu ketika Big Hit mengadakan Online Global Audition. Gadis itu mencoba untuk mengikuti audisi...