06 - Street Food.

184 12 3
                                    

Setelah selesai makan siang, para trainee perempuan diarahkan ke Dance Room yang sangat besar untuk latihan dance.

(Jadi, untuk dance yang perempuan sama laki-laki dipisah ruangannya).

"Oke karena semuanya udah kumpul, kita perkenalan dulu ya," ucap perempuan tersebut.

"Perkenalkan nama kakak Jung Hae Won, panggil aja kak Haewon. Kakak sebagai pelatih dance, dan disebelah kakak ada dua orang temen kakak yang akan ngebantu kakak ngajar dance kalian,"

"Annyeong haseyo," ucap dua orang yang berada disebelah Kak Haewon

"Annyeong haseyo kak," Ujar seluruh Trainee.

"Kita pemanasan dulu ya biar gak ada yang cedera nanti," Ucap Kak Haewon.

Para Trainee pun melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Kak Haewon dan dua orang temannya tersebut.

Setelah selesai mereka diminta untuk menampilkan dance lagu Solois.

Olya berniat menampilkan lagu debut milik Somi yang berjudul Birthday.

Kini giliran Olya menampilkan dance nya. Setelah dance Kak Haewon memberikan komentarnya.

"Dance kamu udah bagus, power nya dapet, temponya pas, detail gerakannya benar-benar bagus banget. Tapi ada tugas nih ekspresi kamu kurang mendalami lagunya, kamu mungkin bisa sambil nyanyi or lipsing. Dan juga nafas kamu kurang stabil," Ucap Kak Haewon.

"Baik kak, akan saya pelajari lagi. Terimakasih," ucap Olya, membungkukkan badannya.

"Oke, selanjutnya," ujar teman Kak Haewon.

Semua Trainee telah menampilkan dance mereka. Kini, Kak Haewon dan dua orang temannya sedang memberikan materi dasar dalam melakukan dance.

🎤

Karena ini hari pertama mereka training, latihan dance selesai pada pukul 16.30 KST. Para Trainee pun dilatih untuk Catwalk, Modeling, Photo Shoot, dan beberapa teknik dalam menguasai panggung.

Para Trainee melakukan Photo Shoot terlebih dahulu untuk data Trainee.

Setelah sesi Photo Shoot, para Trainee dilatih untuk Catwalk.

Latihan tersebut selesai pada pukul 19.00 KST.

🎤

Olya kini telah sampai dikamar apart, sebelumnya ia telah makan malam, membersihkan diri.

Olya naik ke atas kasur, ia memutuskan untuk menonton Netflix terlebih dahulu, tak berlangsung lama Olya mulai menyelami mimpinya.

🎤

Esok harinya sekitar pukul 07.00 KST, Olya sudah rapih dengan Casual Outfits yang ia pilih.

( Outfitnya yang di mulmed ya guys )

Olya berencana akan pergi membeli SIM Card agar mudah menghubungi dengan nomor Korea.


Olya pergi sendiri, sebelumnya ia telah meminta izin kepada Kak Adel.

Olya telah sampai di sebuah toko yang yang menjual SIM Card. Setelah membelinya, Olya memutuskan untuk berburu Street Food dikarenakan perutnya yang sudah mulai lapar.

Olya kembali ke apartemen, ia mengganti pakaiannya dengan pakaian overall agar lebih mudah saat training.

Para trainee berangkat ke gedung BigHit, mereka sampai di sana pada pukul 08.30 KST.

Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang