13 - Introduction Film.

130 9 3
                                    

(Coex Aquarium Tour On Mulmed↑)

🎤

Hari ini di dorm hanya ada empat member yaitu Jaehwa, Hana, Sunhee, dan Olya dikarenakan Moona sedang shooting 'Introduction Film - What are you looking for?'.

Moona berangkat pagi sekitar pukul 9 menuju The National Museum of Korea.

Olya merasa bersemangat dan tidak sabar untuk hari esok, karena besok jadwalnya Olya akan shooting setelah Moona di Coex Aquarium.

Olya juga banyak bertanya kepada Jaehwa, Hana, dan Sunhee yang sudah shooting terlebih dahulu terkait keadaan selama shooting dan Olya juga diberi saran dari para eonni nya agar tidak kagok saat berhadapan dengan puluhan kamera.

Hari berlalu begitu cepat, Moona pulang pada pukul 15.00 KST. Malam pun kian larut, Olya sudah mulai terlelap menuju alam mimpinya. Esok akan jadi hari yang panjang buatnya.

🎤

Mentari mulai masuk kedalam kamar dorm milik Olya dan Jaehwa melalui celah di gorden dikamar mereka.

Jaehwa membuka gorden yang menyebabkan cahaya mentari masuk sepenuhnya.

"Olya bangun, hari ini kamu shooting," Ucap Jaehwa seraya menepuk pundak Olya agar gadis itu bangun dari tidurnya.

'eugh' Olya terbangun dari tidurnya, ia mengerjapkan matanya lalu membuka ponsel miliknya.

Olya mengecek apakah ada pesan yang terlewat semalam, biasanya Olya juga akan mengecek media sosialnya tapi seperti yang kalian ketahui media sosial miliknya dan para member telah dihapus untuk kepentingan debut.

Jam menunjukkan pukul setengah delapan, Olya segera bersiap-siap. Ia memakai skinny jeans berwarna hitam, dan kaos putih polos sebatas siku.

Olya mengambil sling bag berwarna hitam miliknya lalu memasukkan barang-barang yang ia perlukan nanti.

Dirinya menuju ruang makan yang menjadi satu dengan dapur, disana sudah terdapat para member dengan Jaehwa yang sedang memasak.

"Udah rapih aja nih," Ujar Moona.

"Iya dong, biar nanti gak buru-buru," Ucap Olya.

Jaehwa menyajikan makanan yang dimasaknya.

"Makasih makanannya eonni," Ucap keempat member lain.

"Sama-sama," Jawab Jaehwa.

Kelima member menyantap makanan buatan Jaehwa dengan lahap. Setelah itu mereka semua duduk di ruang tamu menunggu kedatangan Kak Bom menjemput Olya. Mereka menunggu sembari menonton layar TV.

Tak lama ada seseorang yang mengetuk pintu ternyata itu adalah Kak Bom.

"Olya udah siap?" Tanya Kak Bom.

"Udah kok kak," Jawab Olya.

"Ya sudah berangkat sekarang aja yuk," Ajak Kak Bom.

"Eonni, Olya berangkat dulu ya," Ucap Olya berpamitan dengan member WNC lainnya.

"Iya hati-hati," Ucap keempat member.

Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang