( Huening Kai on Mulmed✨)
🎤
Olya berada disebuah ruangan bersama 4 member lainnya. Suasana diruangan ini sangat awkward karena mereka baru pertama kali ketemu.Lalu tak lama masuklah seorang wanita setengah baya bersama Kak Adel, Kak Ara, Kak Joah, dan Kak Haewon.
"Annyeonghaseo yeorobun"
"Annyeonghaseo," Ucap para member.
"Kenalin nama saya Kim Bom Cha, panggil aja Kak Bom. Oiya saya akan menjadi manager kalian," Ucap Wanita yang diketahui bernama Bom Han.
'Bom? Jadi keinget Bomi kan, kangen Bomiiiii' Ujar Olya dalam hatinya.
"Dan kak Joah, Kak Ara, dan Kak Haewon akan ditetapkan sebagai pelatih utama kalian," Lanjut ahjumma.
Para member pun mengangguk paham.
Lalu Kak Adel berjalan menghampiri Olya.
"Olya selamat ya kamu bisa masuk line up debut," Ucap Kak Adel.
"Iya kak makasih," Ucap Olya sembari tersenyum.
"Kakak kesini mau ngasih tau kamu kalau tugas kakak buat nemenin kamu sampai disini. Karena kamu udah masuk line up debut dan mungkin 2 atau 3 bulan lagi kamu bakal debut," Ucap Kak Adel yang membuat mata Olya berkaca-kaca.
Bukan hanya sebagai translator, Kak Adel sudah seperti ibu bagi Olya. Kak Adel lah yang mengurus Olya selama dirinya berada di Korea.
Sudah dua tahun lamanya Olya tak bertemu ibunya tapi dua tahun juga Kak Adel lah yang menemani Olya seperti layaknya sosok ibu selama dirinya berada di Korea ini. Dan kini ia tak menyangka kalau Kak Adel akan pergi.
"Kamu jangan nangis, kakak jadi gak tega kan. Kamu tenang aja kita masih bisa komunikasi kok, kamu bisa main kerumah kakak kapan aja kamu mau, rumah kakak selalu terbuka buat kamu,"
Olya menganggukkan kepalanya dan berucap, " Iya makasih ya kak udah nemenin dan ngerawat Olya selama ini," Kak Adel kemudian menghapus air mata Olya.
"Iya sama-sama Olya. Jaga kesehatan kamu ya, kalau ada apa-apa kamu bisa hubungi kakak, atau kamu bisa cerita ke manager kamu ya,"
"Iya kak, kakak juga jaga kesehatan ya," Ucap Olya.
"Iya pasti, kalau gitu kakak pergi dulu ya. Kenalan gih sama Jaehwa dan Hana," Ucap Kak Adel.
"Siap," Jawab Olya
Kak Adel keluar dari ruangan bersama ketiga pelatih mereka. Kini tersisa para member dan Kak Bom didalam ruangan.
"Oiya kalian abis ini bakal langsung tinggal di dorm ya. Kalian nanti ke apartemen dulu, kalian kemas barang-barang kalian. Abis itu kita pergi ke dorm kalian, kita langsung ke apartemen aja yuk," Ucap Kak Bom sembari tersenyum.
"Iya kak," Ucap para member. Lalu mereka keluar dan menuju ke apartemen.
🎤
Olya berada dikamarnya sedang memasukkan pakaiannya kedalam koper. Setelah selesai ia memutuskan untuk menelepon mamahnya sembari menyapu kamar apartemennya.
On the phone↓
"Halo mah, gimana kabar?"
"Kabar mamah baik, kamu gimana?"
"Aku baik kok"
"Terus penilaian kamu gimana? Kamu lolos?"
"Aku lolos dan berhasil masuk ke line up debut, ini aku lagi siap-siap soalnya nanti aku bakal tinggal di dorm bareng member yang lain,"
"Wah, bagus deh kalo gitu,"
"Aku kangen sama mamah,"
"Mamah apalagi kangen banget sama kamu, kamu baik-baik disana ya,"
"Iya mah, kalau gitu sampai sini ya, Olya bentar lagi berangkat ke dorm,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]
FanficHIATUS. Seorang gadis asal Indonesia yang bermimpi menjadi idol di negara Ginseng a.k.a. Korea Selatan. Ia seorang fangirl, lebih tepatnya Big Hit Stan. Suatu ketika Big Hit mengadakan Online Global Audition. Gadis itu mencoba untuk mengikuti audisi...