Jaehwa dan Hana latihan seperti biasa, sedangkan Sunhee, Moona dan Olya mereka bersekolah dahulu sampai pukul 12.00 KST lalu mereka lanjut latihan di gedung BigHit.
Ya, Sunhee, Moona, dan Olya masih tetap bersekolah. Mereka bersekolah di SOPA ( School Of Performing Arts ), mereka pulang lebih cepat dari murid lainnya karena mereka harus trainee. Mereka bertiga bersekolah dibiayai oleh BigHit langsung, jadi mereka tidak mengeluarkan uang sepeserpun.
BigHit hanya membayari Sunhee, Moona, dan Olya saja dikarenakan mereka bertiga sudah masuk line up debut. Untuk trainee lainnya jika ingin bersekolah mereka membayar pakai uang pribadi.
Selesai latihan, mereka berlima pulang lebih malam yang tadinya mereka pulang pukul 20.00 KST mereka sekarang pulang pukul 21.00 KST.
BigHit sengaja memperpanjang waktu training mereka karena mereka akan debut dalam beberapa waktu lagi. Jadi, mereka harus benar-benar matang dan siap untuk debut.
Setelah pulang latihan, mereka berlima belajar bahasa Jepang dan melancarkan bahasa Inggris mereka terlebih dahulu sampai larut malam.
🎤
2 Minggu Kemudian...
Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh para member WNC, hari ini mereka akan recording lagu debut mereka yang berjudul 'Sunshine'.
Mereka sebelumnya telah mempelajari lagu debut mereka, sekarang tinggal saatnya recording.
Member WNC sedang berada di studionya BigHit. Olya mendapat giliran pertama untuk record.
"Olya, nanti kamu pas bagian chorus kamu overtone ya, nadanya lebih naik sedikit, tapi jangan terlalu tinggi sesuaikan sama beat nya" Ucap Komposer lagu mereka
"Iya kak," Ucap Olya.
"Terus juga dibagian ending itu nadanya kamu lebih rendah lagi ya, biar smooth," Ucap komposer.
"Iya kak," Ucap Olya.
(Maafkan author kalo salah ya, soalnya author sama sekali gak tau apa-apa tentang dunia musik, ini infonya author ambil dari google)
Setelah mendapatkan beberapa masukan, Olya merekam bagiannya degan serius agar mendapatkan hasil yang maksimal.
"Olya, coba kamu ulang rap part kamu ya, soalnya ada beberapa kata yang kedengeran kagok,"
"Siap kak," Ujar Olya.
Olya merekam dan mengulang beberapa bagian sampai dirasa bagus. Setelah Olya selesai kini giliran member lain.
🎤
Dua Hari Kemudian...
Setelah dua hari yang lalu kelima member WNC recording lagu debut mereka, kini lagu tersebut sudah benar-benar siap.
Para member berada di Practice Room untuk membuat gerakan dance dari lagu debut mereka.
Diruangan itu terdapat kelima member, dan tiga orang choreographer yang akan membuat dance lagu mereka.
Jujur saja, Olya masih tidak percaya kini dirinya tengah berada di ruang latihan untuk membuat dance dari lagu debutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]
FanficHIATUS. Seorang gadis asal Indonesia yang bermimpi menjadi idol di negara Ginseng a.k.a. Korea Selatan. Ia seorang fangirl, lebih tepatnya Big Hit Stan. Suatu ketika Big Hit mengadakan Online Global Audition. Gadis itu mencoba untuk mengikuti audisi...