02 - Audition?!

206 17 0
                                    

"Batas audisi berapa lama Ya?" Tanya Bu Alya.

"Katanya sih sampe dua minggu kedepan," Jawab Olya setelah menghabiskan makanannya.

"Kamu kirim videonya kapan Ya?" Tanya Tante.

"Niatnya minggu sih Tan," jawab Olya.

🎤

"Olya!" Panggil Bu Alya kepada Olya yang sedang dilantai atas.

"Iya mah," Olya pun segera turun kebawah.

"Kamu gak ada niatan buat shopping?" Tanya Bu Alya.

"Shopping? Buat apa mah?" Tanya balik Olya.

"Ya buat audisi kamu lah," Jawab Bu Alya.

"Gak usah lah mah, lagian baju aku masih pada bagus-bagus kok," Tolak Olya.

"Udah gak papa nih uangnya. Sekarang kamu, Indri sama ajak si Saras sekalian pergi belaja gih," ujar Bu Alya seraya memberikan uang kepada Olya.

"Makasih ya mah," Ujar Olya.

🎤

"H&M atau Zara dulu?" Tanya Saras ketika mereka baru sampai di mall.

"Makan dulu aja yuk," ajak Olya.

"Dasar perut karet," sindir Indri.

"Enak aje lu kalo ngomong," Balas Olya.

Mereka bertiga memutuskan untuk makan Sushi terlebih dahulu, setelah itu mereka memutuskan untuk ke toko Zara.

"Beli celana overall aja biar nyaman pas ngedance," saran Indri.

"Kalo bajunya jangan yang terlalu terbuka. Beli kaos yang ngepass aja sama badan," Usul Saras.

"Iya deh," Jawab Olya yang tak mau ambil pusing soal pakaian, toh yang akan dilihat kemampuannya bukan outfitnya.

🎤

"Olyaa!! Bagun udah jam delapan lu masih tidur ajee!!" Teriak Indri.

"Lu kan mau audisi!!" Teriak Indri kembali.

"Iya bentar," jawab Olya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Bentar-bentar, cepet mandii!!" Teriak Indri.

Mau tak mau Olya beranjak dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi.

🎤

Kini Olya, Indri, dan Saras sedang berada di ruang main. Saras baru saja datang untuk menemani Olya audisi.

Saras sedang mendandani wajah Olya dengan make up yang natural. Sedangkan, Indri sedang menyiapkan Kamera, Sound System, dan lagu yang akan ditampilkan Olya.

Untuk bagian bernyanyi, Olya akan menyanyikan lagu Lonely - Sistar, dan Happiness - Red Velvet.

Untuk bagian rap ia akan menampilkan lagu Miroh - Stray Kids, dan lagu Agust'd - Agust'd.

Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang