"Yeonjun! Daddy! Waktunya sarapan" suara Jungkook menginturepsi keduanya yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.Yeonjun yang sedang bersiap-siap, hari ini adalah hari dimana ia akan memulai sekolahnya dalam musik, luar biasa. Mimpi yang selalu ia yakinkan tidak akan terjadi, kini terjadi.
Dengan gugup Yeonjun turun ke lantai satu, tempat keluarga Kim menikmati sarapannya.
"Yeonjun, kau gugup?" tanya Jungkook dengan perhatian.
Yeonjun hanya mengangguk, kaku. Hal itu mengundang tawa Taehyung.
Dengan pelan ia menepuk kepala Yeonjun, "tak perlu gugup, nak"
Rasanya entah mengapa hati Yeonjun seperti menghangat.
Bertahun-tahun ia hidup dengan rasa sedih, membuatnya hampir putus asa dalam menjalani hidup.
Dengan hadirnya Soobin dan sekarang kedua orang tua angkatnya, membuat Yeonjun tak kuasa menahan air mata.
Dirinya terlalu bahagia, sangat bahagia.
Ia berjanji dalam dirinya ia akan membalas kebaikan orang-orang yang selalu ada di sampingnya, membantunya tetap bertahan.
"Yeonjun-ah, kau menangis?" tanya Jungkook, tersenyum.
"Tidak" jawab Yeonjun, singkat dan segera menghapus air mata yang masih tersisa.
Jungkook terkekeh, "baiklah, baiklah... Ayo cepat habiskan sarapanmu, setelah itu waktu mu menjemput Soobin"
Yeonjun benar-benar berjanji akan menjaga apa yang telah menjadi miliknya, sekarang.
.
.Aku gak tau pt. 2 ini mau di lanjutin gimana, ya pokoknya gitulah ya, hidup mereka dah lebih baik, aku nulis pt.1 nya 2020 anjer, jadi udah agak lupa sama plot nya 😭😭😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (Yeonbin)
Historia Cortakumpulan cerita Yeonbin one shoot/lebih Top! Yj Bot! Sb Jangan salpak!!!