11. Destiny (yeonbin ver)

123 12 1
                                    

Maaf banget otak gue suka random kalau habis nonton Barbie 🥲🥲

Btw, ini fantasi ya




°°°

Choi Yeonjun adalah seorang militer angkatan laut, Yeonjun bergabung di dalam pasukan khusus Divisi Salvage Diver yang bertugas untuk melaksanakan operasi penyelaman dengan kedalaman lebih dari 40 meter, dan juga beroperasi dalam pelaksanaan rekayasa enginering pada pertolongan kecelakaan material tempur dilaut.

Hari dimana ia bertugas seperti biasanya, ia menemukan sesuatu yang aneh. Padahal hari itu cukup cerah, tapi ketika ia melihat ke dalam lautan, airnya nampak tidak bersahabat.

Ada sesuatu yang aneh di sini.

Salah satu rekan Yeonjun mulai bersiap untuk melakukan tugasnya, memakai alat-alat yang sudah disiapkan agar keselamatan dirinya tetap terjaga. Hal itu disusul oleh yang lain, kecuali Taehyun, rekannya itu berkali-kali menghalangi mereka untuk turun ke dalam laut.

Ada apa?

"Hei, Taehyun! Ini tugas kita, tidak seharusnya kau melakukan hal seperti ini!" Tegur Yeonjun.

Taehyun tanpa kata meninggalkan mereka semua, Yeonjun mengangkat bahunya, tak perduli. Karena dalam pikirnya ia hanya perlu masuk ke dalam laut dan melaksanakan tugas mulianya.

"Kapten, bukannya gelombang laut malam terlalu tinggi dari biasanya?" Tanya salah satu rekan Yeonjun, Lucas.

"Lakukan saja seperti biasanya, laut ini memang terlihat lebih bergelombang dan gelap, tidak ada yang berbeda selain itu, lagi pula kita sudah pernah menemui hal yang lebih mengerikan dari ini."

Malam ini saat bulan purnama bersinar terang, Yeonjun ajak rekan-rekannya untuk melakukan tugas penyelaman.

Namun, anehnya... Para tentara itu tidak pernah muncul kembali ke permukaan.

°°°

Aku sudah kenyang, karena kamu yang terakhir datang, bagaimana jika kamu jadi pengantinku, Tuan tampan?










Wkwkwkkwwkwk
Apaan siiihhhh ahahahahahahah

Taulah ya siapa yang ngomong di akhir, fantasi cuuuuyyy

Ini penjelasan tentang militer militernya aku cuman ambil di google bapakku bukan tentara soalnya maafin :(((
Kalau ada salah kasih tau aja yaa, nanti bakal aku ganti.

Our Story (Yeonbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang