Chapter 13

225 23 7
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Happy Reading (^^*)

***

Hinata tersenyum senang lagi-lagi saat mengingat Mikoto yang begitu perhatian padanya, ibu mertuanya rela pulang dari Osaka meninggalkan suaminya dan memilih menemani nya disini. Meskipun dengan adanya Mikoto ia harus menjaga jarak dengan Sasuke. Ah, kekasihnya itu pasti belum bangun.

Tunggu dulu!

Sasuke?

Kedua mata Hinata terbelalak seketika.

Sasuke berada di kamarnya!

Buru-buru Hinata mematikan kompornya dan meninggalkan masakanya yang hampir selesai dan berlari menuju ke ruang tamu berharap jika Mikoto masih di sana.

Jantung Hinata semakin berdetak tak karuan kala tak menemukan Mikoto di ruang tamu. Ia bergegas menuju kamarnya yang tak jauh dari ruang tamu dan seketika kaki nya lemas seketika saat melihat Mikoto yang berjalan masuk ke dalam kamarnya.

Gawat!

Hinata merasa kakinya begitu lemas hingga berjalan pun rasanya ia tak sanggup lagi. Mikoto pasti melihat Sasuke disana.

Hinata menarik nafasnya dan menghembuskan nya pelan ia memberanikan diri untuk menghampiri Mikoto yang tampak menutup mulutnya ketika melihat foto-foto Hinata dan Sasuke yang Hinata pajang di kamarnya.

"K-kaa-san?"

"Hinata, apa maksud ini semua?" Mikoto bertanya dengan tenang namun tersirat nada yang sesak. Tanganya menggengam selembar foto yang berisi dirinya dan Sasuke yang ia ambil saat di taman bermain beberapa waktu lalu.

"Kaa-san, aku bisa jelaskan." Hinata memcoba meyakinkan Mikoto yang mulai terlihat sedih. Tepat saat itu juga Sasuke terbangun dari tidurnya dan nampaknya ia belum menyadari keberadaan Ibunya di kamar ini.

"Kaa-san!" Sasuke membolakan kedua matanya saat menyadari jika ibunya tengah menatapnya dengan tajam. Sasuke teringat jika saat ini dia berada di kamar Hinata. Otak cerdasnya dapat memproses apa yang tengah terjadi saat ini ditambah raut wajah Hinata yang terlihat khawatir.

"Kaa-san akan menunggu kalian di ruang tamu."

***

"Jadi, apa maksud ini semua?" Mikoto berusaha tetap tenang saat mengatakanya.

"K-kaa-san kami-"

"Seperti yang Kaa-san lihat. Aku dan Hinata kami saling mencintai." Sasuke memotong perkataan Hinata dan langsung mendapat pelototan tajam dari kekasihnya itu. Meskipun yang dikatakan Sasuke adalah fakta.

Begitu juga dengan Mikoto yang menatap keduanya dengan terkejut. Mikoto berusaha mengenyahkan isi pikiranya saat memikirkan jika Sasuke dan Hinata memang saling mencintai. Namun, kini anak bungsu nya mengakui hal itu dengan mulutnya sendiri.

"Ba-bagaimana bi-sa k-kalian-" Tenggorokan Mikoto merasa tercekat saat mengatakanya. Kedua matanya menatap Sasuke dan Hinata seolah meminta penjelasan lebih lanjut.

Sejujurnya Hinata ragu untuk mengatakan segala nya pada Mikoto. Namun, kebenaranya sudah berada di ujung tanduk ia sendiri tidak bisa mengelak lagi apalagi Sasuke sudah memberi tahu Mikoto tentang perasaanya.

Hinata menatap Sasuke seolah meminta persetujuanya. Sasuke pun mengerti akan kekhawatiran kekasih nya itu pun lantas mengangguk pelan, seolah memberi tahu jika Hinata bisa mengatakan semuanya.

Hinata yang melihat anggukan dari Sasuke lantas memberanikan diri untuk menatap Mikoto. Hinata menghela nafasnya pelan sebelum akhirnya dia menceritakan segalanya kepada Mikoto tanpa mengurangi atau melebih-lebihkan cerita nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COMPLICATED LOVE STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang