Disclaimer : Masashi Kishimoto
***
Duduk berdua sambil menonton drama dan di temani berbagai camilan bukan hal yang buruk bukan? Namun berbeda dengan situasi yang sekarang mengingat kejadian beberapa saat yang lalu, membuat gadis dan pria disamping nya ini diliputi perasaan canggung. Ah mungkin lebih tepatnya hanya sang gadis yang merasakanya, Sedangkan laki-laki di sebelahnya bersikap acuh tak acuh.
Jujur saja bukan hanya canggung yang Hinata rasakan namun juga jengkel, Dengan seenak jidatnya pria yang tinggal satu atap denganya ini mengerjai nya. Entahlah mengapa ia merasa sangat jengkel bukankah hal tersebut bisa dikatakan wajar jika dikerjai oleh calon adik iparnya itu?
"Berhenti menggerutu" Suara baritone memecah keheningan di ruang tamu. Satu-satunya laki-laki di ruangan ini hanyalah Sasuke yang ia yakin tengah mengatakan kalimat tersebut untuknya.
"Huh?" Hanya itu yang bisa Hinata ucapkan
"Maaf"
"Untuk?" Hinata lantas menatap lelaki disamping nya untuk meminta kejelasan
"Karena membuat mu kesal" Hinata menatap bingung pada lelaki disampingnya itu
'Bagaimana dia bisa tau kalau aku sedang memikirkan kejadian tadi? Apa dia bisa membaca pikiran orang?' Batin Hinata
"Aku tidak bisa membaca pikiran orang, Hentikan pemikiran bodohmu" Lanjut Sasuke tanpa menoleh ke arah Hinata,
'Astaga! Dia seperti cenayang!' Lanjut Hinata dalam hati dan menatap Sasuke dengan tatapan terkejut,
"Berhenti menatapku gadis bodoh" Oke, kata-kata Sasuke membuat Hinata merasa cukup kesal sekarang, Apa katanya? Bodoh? Asal dia tau saat SMA Hinata pernah mendapat ranking 1 pararel di jurusanya, Enak saja menyebutnya bodoh.
"Siapa yang kau sebut bodoh tuan Uchiha" Sahut Hinata sinis
"Kau" Ujarnya santai
'Dasar menyebalkan! Lebih baik aku pergi ke kamar' batin Hinata
"Hei, kau belum menerima permintaan maaf ku" Ujar Sasuke dengan suara kencang saat Hinata meninggalkan ruang keluarga.
Sedangkan Hinata tak memperdulikan ucapan Sasuke katakan barusan dan berlalu meninggalkan Sasuke sendirian di ruangan. Sasuke tersenyum tipis saat menatap kepergian Hinata.
'Dia tak berubah'
***
Malam berlalu begitu cepat, Namun lelaki bermarga Uchiha yang sebentar lagi akan menjadi suaminya pun tak menampakan batang hidungnya sejak Hinata menapakan kakinya di apartement baru nya ini.
Perlukah dirinya menanyakan keberadaan calon suaminya kepada calon adik iparnya itu? Hinata melirik ruang keluarga dari dapur dan melihat jika calon adik iparnya itu tengah bersantai menonton televisi sambil meminum segelas cairan berwarna hitam pekat di pangkuanya. Mereka berdua baru saja menyelesaikan makan malam.
Akhirnya Hinata memberanikan diri untuk bertanya kepada Sasuke, Cukup lama ia bergelut dengan pikiranya untuk berbicara kepada Sasuke atau tidak, Dan akhirnya Hinata memutuskan untk bertanya kepada Sasuke,
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE STORY [ON GOING]
FanfictionWarning : drama pasaran, bahasa berantakan, out of characters. Don't copy my story. [SASUHINA AREA] Aku tak berharap jika perjodohan ini berhasil, aku hanya ingin menikah dengan lelaki yang tulus mencintaiku, dia sudah memiliki kekasih. - Hyuuga Hin...