Disclaimer : Masashi Kishimoto
Happy reading (^^*)
***
Gugup
Itulah kata-kata yang mewakili perasaan Hinata saat ini, ia bingung harus berkata apa jika wanita di depanya bertanya-tanya mengenai hubunganya dan Itachi. Ia bahkan belum bertatap muka dengan Itachi sejak 3 hari lalu, ah lebih tepatnya sejak mereka tidak sengaja bertemu di mall. Itu saja Itachi tidak melihatnya.
“Jadi, apa Itachi masih sering pulang larut malam sekarang?” Tanya wanita tersebut
Apa yang harus Hinata jawab sekarang, ia tak ingin berbohong dan berakhir melukai wanita didepanya ini, tapi jika ia berkata jujur pasti akan semakin membuat rumit keadaan.
‘Apa yang harus kulakukan’ Batin Hinata berkecamuk antara harus berbohong atau berkata jujur.
Mereka berdua kini berada di apartemen milik Itachi yang juga menjadi tempat tinggalnya dan Sasuke. Sudah sejak 1 jam yang lalu mereka berbincang-bincang di ruang tamu.
“Hinata?”
“A-ah ya ma-maksudku tidak um Itachi-san lebih sering menghabiskan waktunya di rumah sekarang, Baa-san” Ujar Hinata dengan gugup, akhirnya Hinata memilih untuk berbohong kepada Mikoto.
‘Maafkan aku Baa-san aku terpaksa melakukanya’ Batin Hinata karena merasa tak enak kepada calon mertuanya yang sudah baik padanya selama ini.
“Sudah berapa kali kubilang Hinata, panggil aku dengan sebutan Kaa-san, sebentar lagi aku akan menjadi Kaa-san mu bukan?”
“A-ah tentu saja Kaa-san, aku hanya belum terbiasa saja” Ujar Hinata cengengesan.
“Bagaimana dengan Sasuke apa dia bersikap baik padamu? Jika dia berani bermacam-macam padamu katakan saja pada Kaa-san, aku akan memarahinya”
“Tentu saja Kaa-san dia tidak bersikap buruk padaku, bahka kita pernah berangkat ke kampus bersama” Timpal Hinata agar tak membuat Mikoto curiga. Lagi-lagi ia harus berbohong mengenai Sasuke.
“Syukurlah kalau begitu. Lalu hubunganmu dengan Itachi bagaimana? Apa sudah ada kemajuan?”
Demi dewa! Hinata bahkan tak pernah bertemu maupun berbicara sejak ia pindah kesini. Hinata tidak yakin perjodohan ini akan berhasil, mereka bahkan tidak berinteraksi sama sekali ditambah… Itachi sudah memiliki kekasih.
“Se-sepertinya kita masih membutuhkan waktu untuk itu Kaa-san, kita belum siap jika menikah dalam waktu dekat ini” Ah Hinata memang buruk ketika berbohong. Tapi itu cukup untuk membuat Mikoto percaya.
“Kaa-san tidak akan menuntut kalian untuk segera menikah, jika kalian berdua sudah siap katakan pada Kaa-san, mengerti?”
“Baik Kaa-san a-aku akan berusaha sebaik mungkin” Jawab Hinata dengan ragu-ragu.
Beberapa menit kemudia Mikoto memilih untuk pulang dan meninggalkan Hinata sendiri di apartemen ini. Sasuke? Hinata pun tak tau dimana Sasuke sekarang,ia berharap Sasuke akan cepat pulang. Hinata harus memastikan sesuatu, dan siapa tau Sasuke mengetahuinya, mengenai Itachi dan Sakura yang tak sengaja ia dan teman-temanya jumpai di mall beberapa hari lalu.
Flashback
Hinata memilih mengabaikan ucapan Tenten barusan dan memilih untuk memilih barang yang akan ia beli hari ini.
“Hm? Tapi lelaki yang bersamanya itu bukan Toneri” Ujar Ino memastikan, “Lelaki itu terlihat tidak asing, aku seperti pernah melihanya”
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE STORY [ON GOING]
FanfictionWarning : drama pasaran, bahasa berantakan, out of characters. Don't copy my story. [SASUHINA AREA] Aku tak berharap jika perjodohan ini berhasil, aku hanya ingin menikah dengan lelaki yang tulus mencintaiku, dia sudah memiliki kekasih. - Hyuuga Hin...