0.2

1.2K 227 11
                                    

Hal lain yang tak disukai Jeffery dari Renjana adalah sikap anak itu yang seenaknya. Mengambil keputusan sesukanya tanpa meminta persetujuan yang bersangkutan. Seperti siang ini, si manis Renjana datang ke kantin jurusannya hanya untuk mengusiknya seperti biasa.

Bahkan ia mengabaikan banyak pandangan tak suka dari para penggemarnya yang ada disana. Anak itu terlampau cuek dengan keadaan sekitarnya.

"Hello kak Yudha, hai kak Joseph" sapa Renjana dengan kedua sahabat akrab dari Jeffery. Renjana yang pada dasarnya mudah bergaul maka dari itu ia mudah masuk ke dalam circle setiap pertemanan Jeffery. Tipikal anak sosial butterfly yang mudah untuk disukai.

"Seperti biasa ceriwis sekali ya Ren" sahut Joseph yang mengusap pelan pucuk kepala Renjana dengan gemasnya. Hal itu tak luput dari pandangan para peminat geng dari Jeffery. Tatapan iri dan dengki semakin meliputi mereka. Ingin rasanya untuk bertukar tempat dengan Renjana yang begitu beruntung bisa dekat dengan Jeffery serta kawan-kawannya.

"Awali hari dengan positif vibes tahu kak. Biar good mood terus. Ngga kayak orang itu tuh, cemberut mulu. Jadi jelek beneran tahu rasa terus ngga ada yang mau endors lagi" sindir Renjana yang menatap sinis kearah Jeffery yang memang sejak kedatangannya tadi telah menyambutnya dengan pandangan penuh kesebalan.

"Bisa banget ini anak nyindirnya hahaha" kali ini Yudha ikut menimpali. Ia juga salah satu tim sukses dari Renjana jika itu perihal mengusili si tempramen Jeffery Antariksa.

"Nyindir tuh didepan orangnya langsung biar sadar sekalian. Kalo nyindir dibelakang, tahu juga ngga yang disindirin, sadar juga udah pasti ngga mungkin, kan?"

"Didikan gue emang ngga pernah mengecewakan banget" Yudha menepuk pucuk kepala Renjana dengan penuh bangganya. Puas sekali ia mendapati wajah Jeffery semakin masam.

"Bocil ini berisik banget, ngapain lo kesini? Nyariin gue?" Akhirnya Jeffery buka suara juga setelah membiarkan kedua temannya ikut meledeknya bersama si bocah menyebalkan itu.

"Dih pede banget kak J, pingin banget ya dicariin Renjana?" Dengan nada menggoda yang khas itu Renjana ucapkan. Dan lihatlah wajah Jeffery kian memerah menahan malu serta kesal disaat bersamaan. Terlebih lagi terdengar tawa puas dari kedua temannya yang menambah rasa dongkol si tuan muda Jeffery.

"Hahhaha... aslian cuma Renjana doang yang bisa buat Jeff jadi habis kesabaran. Dan hilang kata-kata"ucap Joseph yang diselingi tawa puasnya.

"Pantes Jeff, capek banget ngadepin modelan Renjana, harus banyak sediain stok sabarnya. Menohok sekali kata-katanya" kali ini Yudha juga ikut menimpalinya.

"Udah dong kak ketawanya, lihat tuh kak J dah bete banget. Sorry deh kak J, tadi bercanda doang. Kali ini beneran kok, Renjana dateng kesini mau ngasik tahu kalo ntar gue ikut balik bareng kak J ya! Udah segitu doang laporannya, bye kak J, kak Yud sama kak Jo" dengan sekali tarikan nafas Renjana mengucapkan titahnya, bahkan ia sama sekali tak mendengarkan balasan dari Jeffery dan malah berlalu begitu saja meninggalkan kantin jurusan si Jeff.

"Sumpah Renjana emang moodmaker banget, si Jeff yang tukang sarkas si Renjana malah lebih-lebihnya lagi. Bener-bener ngga heran sih gue kenapa Jeff bisa bete terus kalo liat Renjana, merasa berkaca banget kan Jeff?" Ledek Yudha yang puas sekali menertawai sang sahabat.

"Biasanya kalo banyak kesamaan gitu sih jodoh. Dan semakin disangkal bisa di aminin beneran sama tuhan tau rasa dah. Kebayang gimana hebohnya itu rumah Jeff isinya ributan antara keduanya"sahut Joseph yang sambil membayangkan rumah tangga antara Jeffery dan Renjana.

"Berisik lo. Lo pada demen banget ngeladenin si petasan banting itu, makin kesenengan yang ada kan" ketus si Jeff yang masih saja bete dengan ledekan dua temannya serta Renjana.

[✔️] Rasi Bintang | Jaeren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang