"Woo pintunya ga bisa kebuka!!"ucap asahi dengan raut mukanya yang mulai panik.
Jeongwoo menghampiri asahi dengan langkah gontai dan mencoba membantu untuk membuka pintunya.
"Dobrak bang 1...2...3"
BRAK!!!
Hasilnya tetap nihil pintunya masih tertutup rapat.
"Woy keluar dari basement sekarang!!!"teriak asahi sambil mengedor-ngedor.
"KALIAN DENGER GUE GA!!!"asahi semakin panik karna mereka tidak menjawab pertanyaannya.
"Hikss ini semua salah gue,harusnya gue ga masuk ke dalem sana,maafin gue"jeongwoo merasa terpukul,ini semua sebabnya andai saja tadi ia tidak masuk ke dalam sana mungkin hal ini tidak akan terjadi.
"Gue pasti bisa buka pintunya"gumam asahi.
___
Keadaan di dalam sana..."Anjing manusia apaan ini kaga mati-mati"heran jihoon.
"Pukul lagi ajah bang yang kenceng!!"balas jaehyuk dengan vas bunga di tangannya.
"sudah aku bilang aku tidak akan bisa mati hahahhaha bodoh"
"G-gue cape"keluh haruto.
"Gantian aku yang membalas kalian"ucap hantu tinggi besar itu marah.
"Kabur woy!!!"teriak hyunsuk.
Braakk!!!
Hantu itu menutup rapat pintu basement dengan cara menarik telapak tangannya.
"Hahahaha kalian tidak akan bisa keluar dari sini"
"Keluarin kita dari sini!!!!"
"Akan aku keluarkan kalian tapi dengan satu syarat"hantu itu tersenyum.
"Apa sayaratnya?"tanya mashiho.
"Syaratnya mudah kalian hanya perlu bermain petak umpat bersama ku bagaimana?"tawarnya.
"Terus kalo dari kita ada yang ketauan?"tanya yedam.
"Jawabannya mudah,orang itu akan aku ikat di ujung sana dengan akar pohon,dan tidak akan ada orang yang bisa melihatnya"
"Gimana ini bang?"
"Jangan turutin maunya dia!!"kata junkyu serentak.
"Klo kita ngikutin dia sama ajah kita ngelakuin hal fatal"sambung yoshi.
"Tapi cuman ini jalan satu-satunya"tambah mashiho.
"Jika kalian keberatan dengan permainannya aku bisa mengeluarkan kalian dengan syarat lain yang berbeda"ucap hantu itu.
"Syarat yang berbeda?,contohnya?"tanya yedam.
"Aku bisa saja mengeluarkan kalian dari sini asal..."
***
"Jeongwoo,asa!!"panggil hyunsuk,berlari menghampiri dua insta yang sedang terduduk di atas sofa sambil merenung.
"Bang uncuk!!"mereke ikut berlari mendekati hyunsuk,mereka benar-benar tidak percaya.
"Jadi cuman bang hyunsuk doang yang di peluk?"sindir jihoon.
Jeongwoo dan asahi beralih memeluk jihoon dengan air mata mereka yang turun deras.
"Maafin gue,coba ajah gue ga masuk ke ruangan itu mungkin kalian ga bakal naruhin nyawa kalian demi nyelamatin gue"ujar jeongwoo sesunggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Basement|Treasure12.[✔]
HorrorMerahasiakan sesuatu memang tidak akan selamanya bisa terungkap, begitupun merahasiakan perjanjian bersama makhluk gaib, dan yang mengetahui hal ini hanya sebelas orang diantara mereka. Berpikir bahwa ini bisa selesai dengan mudah itu salah, karena...