Jeongwoo ilang[B16]

592 122 0
                                    

"Mana ini yang bikinin minum kaga dateng-dateng"ucap junkyu.

"Au nih kan wawan dah aus"lanjut junghwan.

"BANG!!!"teriak yoshi sambil berlari.

"SETAN!! Anjing!!"

"Eh bang gue bukan setan gue yoshi,gue mau ngasih tau"jawabnya.

"Kasih tau apa?"

"Jeongwoo ilangg!!!!"histeris yoshi.

"oh ilang.....HAHH ILANGG!!!"hyunsuk auto berdiri lalu lari ke dalam.

"Begimana bisa ilang!!"semuanya kebingungan masalah yang di gudang saja belum selesai dan sekarang masalah baru sudah datang menghampiri mereka.

"Ada apa dah ini pada berisik?"tanya jaehyuk setelah mengucek kedua matanya.

"Hffftt"

"Kenapa si?"tanya jaehyuk lagi.

"Jeongwoo ilang"jawab doyoung lesu.

"Kok bisa ilang,gimana ceritanya!!"

"Tadi dia bilang ke gue klo dia mau ngambil minum yaudah gue tinggal tidur sebentar eh bang yoshi dateng nanya di mana jeongwoo nah dari situ gue baru tau klo jeongwoo ga ada di mana-mana"cerita haruto.

"Kenapa?"tanya yedam yang datang dari arah depan,beomgyu yang tahu yedam datang menatap malas masih terbawa emosi gara-gara tadi.

Pertanyaan yedam di acuhkan oleh semuanya sehingga ia harus berfikir setelah kejadian ini ia harus mengecilkan egonya.

"B-bang maafin g-gue"haruto dan jaehyuk yang tidak tahu menahu masalah ini hanya menautkan kedua alisnya masing-masing.

"Bang gyu,gue minta maaf ga seharusnya gue bilang kaya gitu ke lo"

Beomgyu memutuskan untuk menyudahi egonya,dengan senyum yang terukir indah di wajahnya beomgyu merangkul yedam.

"Lain kali jan kek gitu"yedam mengangguk sambil tersenyum.

"Woy ini si jeongwoo kek mana?!"histeris haruto.

Drrtt drttt drtt

Ponsel beomgyu berdering yang membuat ia harus merogoh saku celananya.

"Halo bang apaan"

'Gyu lo bisa ke kantor gue ga?'

"Emang ada problem apaa bang?"

'Udah jan banyak tanya cepetan ke sini'

Tut...

"Eum sorry nih gue harus ke kantornya bang namjoon,nanti gue ke sini lagi ga bakal lama ko"ucap beomgyu dengan menggaruk kepalanya.

"ok,ati-ati yo"balas hyunsuk.

Beomgyu melangkah, pergi tapi saat beomgyu sudah hilang dari hadapan mereka suara teriakan terdengar yang entah dari mana asalnya.

"AAAAAAAAAAA"

"Itu suara jeongwoo"ucap haruto senang

"Suara jeongwoo,dari sini bang"tunjuk yoshi.

"Lo yakin suaranya dari sini yosh?"mereka masih meragukan yoshi,padahal kan pendengaran yoshi tajem.

"Klo kalian tetep ga percaya sama gue gara-gara insiden tebak siapa yang kentut kemaren,terserah intinya gue udah ngasih tau"kata yoshi kekeuh.

"Gue percaya ama bang yosh karna raut mukanya serius ga maen-maen"jawab junghwan.

"Klo kaya gitu dobrak pintunya"

Basement|Treasure12.[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang