Win Pov's
Perasaanku campur aduk saat P'Kapook mengatakan itu. Disisi lain aku marah, tapi disisi lain aku sebenarnya tidak memperdulikannya sama sekali karena sebuah cibiran sudah menjadi makananku sehari-hari.
"Hei Win jangan terburu-buru apa, kau tidak ingat kami baru selesai makan?" kata Gun ngos-ngosan.
"Um benar dan sekarang perutku sakit." tambah New juga.
"Maaf... Tapi aku tidak menyuruh kalian untuk mengikutiku bukan?" jawabku datar.
"Jangan seperti itulah Win, kami ini temanmu jadi wajar saja jika kami mengkhawatirkanmu. Ngomong-ngomong apakah kau baik-baik saja?" tanya Gun.
"Um aku baik-baik saja." jawabku.
"Sungguh?"
"Sungguh... Apa kalian tidak mempercayai temanmu ini?" tambahku lagi.
"Bukan seperti itu, kami hanya...."
"Oiii... N'Win kau mau kemana?"
"Ohh P'Singto Swadee..." aku memberikan wai pada P'Singto. "Ohh iya perkenalkan Phi ini New dan ini Gun." kataku memperkenalkan mereka pada P'Singto.
"Swaadeekhap phi." mereka memberi wai.
"Swadee... Oh iya kalian mau kemana?" tanya P'Singto.
"Ohh kami ingin pulang ke asrama kami masing-masing Phi, kebetulan kami hanya ada kelas pagi hari ini. Apa ada sesuatu yang bisa kami bantu?" tanyaku.
"Tidak ada, aku hanya bertanya saja. Oh iya N'Win apa kau free malam ini?" tanya P'Singto padaku.
"Malam ini? Sepertinya aku free Phi, ada apa?" tanyaku kembali.
"Bagus. Apakah kau bisa menemaniku minum malam ini?"
Minum? Apa yang dia maksud itu minum alkohol? Aku tidak pernah minum minuman seperti itu sebelumnya.
Tapi sepertinya menarik. Aku juga ingin mencoba sesuatu yang baru.
"Um tentu Phi. Tapi, apakah mereka berdua boleh Ikut juga?" tanyaku lagi.
"Heii Win apa maksudmu?" kata Gun.
"Aku belum pernah minum-minum seperti itu Win." tambah New.
"Apa kalian pikir aku pernah hah? Sudah pokoknya kalian berdua ikut denganku nanti malam, agar aku juga punya teman nanti. TIDAK ADA KATA PENOLAKAN." balasku pada mereka.
"Um... Tentu saja mereka boleh ikut, semakin ramai semakin seru. Dan kalian tidak perlu khawatir... aku akan mentraktir kalian, dan aku akan menjemput kalian nanti di depan asrama N'Win. Kita akan pergi ke tempat langgananku saja."
"Oke makasih Phi sudah mengajak kami."
"Tidak apa-apa dibawa santai saja. Anggap saja kita sudah saling akrab satu sama lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
PILLARS ENGINEERING
RomanceHIGHRECORD # 🎖️ #1 in PEBACA (24-09-2021) #14 in MIXSAHAPHAP (01-10-2021) #9 in EARTHPIRAPAT (07-10-2021) #8 in HOLYTRINITY (20-10-2021) #1 in NOVELTHAI (01-06-2022) "Aku pernah kehilanganmu sekali, dan aku tidak akan kehilanganmu lagi kali ini!" (...