Chapter 8

75 10 5
                                    

Singto Pov's

Moment pertama PDKTku dengan N'Win benar-benar berantakan kemarin.

Dan aku malah hampir membuatnya diperkosa seseorang. Aku harus datang ke fakultasnya dan meminta maaf langsung padanya.

Aku langsung masuk kemobilku dan langsung menuju fakultasnya dan akhirnya aku sampai dan memarkirkan mobilku diparkiran fakultas.

"Permisi... Apa kau tau N'Win mahasiswa tahun pertama dimana?" aku bertanya kepada salah satu mahasiswi yang tidak jauh dari mobilku.

"N'Win? Ohhh N'Win yang sedang ramai dibicarakan hari ini?"

Dibicarakan? Apa ada sesuatu yang terjadi padanya?

"Iya dia yang kumaksud. Apa kau melihatnya?"

"Ummm... Aku tadi melihatnya di kantin. Cobalah kau periksa ke sana."

"Oke. Terima kasih banyak."

"Kha...."

Aku pun langsung menuju ke kantin dan hanya menemukan N'New dan N'Gun saja disalah satu meja di situ.

"Hei Nong..."

"Aou P'Singto? Sawadhikhap..." mereka memberikan wai padaku.

"Swadee... Aku ingin meminta maaf kepada kalian berdua tentang kamarin. Aku tidak tau kalau kalian ternyata gampang mabuk."

"Tidak apa-apa Phi. Kami juga baru mencobanya, makanya kami belum terbiasa saja seperti orang lain." kata N'Gun.

''Baguslah jika kalian baik-baik saja. Dan apakah kalian melihat N'Win dimana?"

"Ohhh... Dia baru saja pulang ke asramanya Phi. Dan Phi apakah kami boleh meminta tolong?" ucap N'New.

"Minta tolong? Minta tolong apa?" tanyaku.

"Jadi begini Phi... Win hari ini menjadi buah bibir difakultas karena P'Bright meminjamkan almamaternya pada Win..." kata N'New.

Ohh jadi ini alasannya kenapa N'Win menjadi bahan pembicaraan di fakultasnya.

"Terus? Apa yang kalian inginkan sampai meminta tolong padaku?"

"Karena itu kami meminta tolong padamu Phi, untuk menjaga Win dari P'Kapook. Phi kenal dia bukan?" balas N'Gun

Tunggu... Kapook? Apa yang mereka maksud Kapook mantan pacarnya Bright? Ada apa sebenarnya ini?!

"Kapook? Mantan pacarnya Bright?" tanyaku untuk memastikan.

"Benar Phi. P'Kapook itu yang kami maksud." ujar N'Gun lagi.

"Memangnya ada apa dengan Kapook? Dan apa hubungannya dengan N'Win?"

"Jadi begini Phi... Mungkin karena P'Bright dan Win jadi dekat belakangan ini, jadi P'Kapook menyuruh Win untuk menjauhi P'Bright. Dan P'Kapook mengatakan kepada kami berdua jika Win tidak menjauhi P'Bright, P'Kapook akan berbuat sesuatu pada Win." ujar N'New.

"APA?!!! Kapook berkata seperti itu?" tanya ku syok.

"Benar Phi... Tidak mungkin juga kami bohong."

Sepertinya mereka berdua memang sedang tidak berbohong. Dan bagaimana pun juga aku harus melindungi orang yang aku suka, yaitu N'Win.

"Kalian tenang saja. Aku akan melindunginya, kalian tidak perlu khawatir." ucapku menenangkan mereka.

"Terima kasih Phi. Maaf jika kami merepotkanmu."

"Tidak apa-apa. Kalau aku pergi sekarang ya. Swadee..."

"Sawdhikhap... Berhati-hatilah dijalan Phi."

Aku langsung menelpon Bright setelah aku keluar dari kantin. Dan saat aku berada di parkiran, aku melihat...

PILLARS ENGINEERINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang