____________
sekarang jihan udah siap dengan outfitnya hari ini. dia semangat banget karna mau ngabisin waktu bareng jeongwoo (lagi).
jihan merhatiin pergelangan tangannya, menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kanannya.
"jeongwoo udah siap belom ya?" gumam jihan yang akhirnya memutuskan untuk membuka room chatnya dengan jeongwoo.
jihan
jeongwoo
udah siap kan?jeongwoo
udah
ini otwjihan
yaudah, aku langsung berangkat ya
nanti ketemuan di kursi bawah pohon manggajeongwoo
lo pake baju apa dulu
biar gue gak salah orang
pohon mangga di sana banyakjihan
send pictitu outfit aku
jangan sampe salah orang ya! hahajeongwoo
cakep bener [delete]
hmmemang mereka janjian buat ketemuan langsung di tempat. bukan jeongwoo yang harus jemput jihan dulu. soalnya emang jeongwoo gak tau rumah jihan.
kemarin waktu di pusat perbelanjaan juga gitu. jadi yaudah ketemuan aja.
akhirnya mereka berdua sampe lokasi. nyampenya barengan. karna nyampenya barengan, jeongwoo jadi gak perlu repot-repot nyariin jihan di bawah pohon mangga.
mereka milih untuk pergi ke taman dulu, baru ke sungai.
setelah duduk di bawah pohon mangga, jeongwoo dan jihan hanya memandang lurus ke depan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
tapi akhirnya jeongwoo memberanikan diri untuk lebih dulu membuka suaranya, "jogja enak gak han?"
jihan noleh ke jeongwoo sambil ngangguk semangat, "enak banget! pengen deh ngajakin kamu ke sana. kita liburan bareng berdua."
KAMU SEDANG MEMBACA
letting go [✓]
Fanfiction𝖼𝗈𝗆𝗉𝗅𝖾𝗍𝖾𝖽 ✓ 𝖿𝗍. 𝗃𝖾𝗈𝗇𝗀𝗐𝗈𝗈, 𝗃𝗂𝗁𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗃𝖾𝗈𝗇𝗀𝗐𝗈𝗈 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗃𝖺𝗋 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗅𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗌𝖾𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗋𝗍𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗁𝗂𝖽𝗎𝗉𝗇𝗒𝖺. ⤹𝗌𝗍𝖺𝗍𝗎𝗌 : 𝖼𝗈𝗆𝗉𝗅𝖾𝗍𝖾𝖽...