1/10

5.6K 615 6
                                    

Dia akhirnya pulang......

Seorang perempuan berambur olive brown itu berjalan ke sekolah barunya. Ia sendirian, tentu karena ini haru pertamanya sekolah.

Tunggu aku nii-chan! Batinnya.

Ia sempat bertanya pada orang sekitar dimana ruang guru berada. Setelah tau lokasinya, ia pun langsung pergi ke sana.

"Sumimasen." Ia mengetuk lalu masuk dan berjalan ke salah satu guru disana.

"Ah Ushijima-san, kamu berada di kelas 1-3."

"Ha'i, arigatou gozaimasu sensei." Ia menundukkan badan mun, tak lupa salam dulu pada guru tersebut dan keluar dari sana.

Ya, gadis itu adalah Ushijima (Name). Adik dari seorang Ushijima Wakatoshi. Siapa yang tidak tau nama orang tersebut? Dia sangatlah terkenal karena spike yang kuat, dan tentu juga bertalenta dalam bidang olahraga voli.

(Name) sedikit tersesat saat ingin menuju kelasnya, namun akhirnya juga dia tiba tepat pada kelasnya.

— • —

Jam pelajaran sudah selesai, sekarang di sekolahan hanya orang-orang yang ikut dalam klub. Sementara itu, Wakatoshi sedang berlatih bersama rekannya di gym.

Mereka sempat berlatih 2 putaran lalu baru istirahat. Wakatoshi sendiri ingin mengambil minumannya namun tiba tiba sebuah botol di berikan kepadanya oleh seorang gadis cilik.

"Dozou!" Ucap nya.

"Arigatou." Ucap nya datar, namun tidak lama setelahnya ia menyemburkan yang belum ditelan sempurna.

"(Name)?!"

"Hehe, tadaima nii-san!" Ucap (Name) sambil tersenyum pada nya.

"Okaeri." Dia memeluk (Name) dengan haru, hmm sangat rindu karena dipisahkan beberapa tahun oleh neneknya.

"Bagaimana kau ada disini?" Tanya Wakatoshi padamu.

"Aku memohon pada nenek agar bisa kembali dan bersekolah bersama nii-san! Hehe." Jawab (Name)

"Dasar." Dia pun mengelus-elu puncak kepalamu.

"Ushijima-san, siapa dia?" Tanya salah satu orang disana.

.......aku sangat merindukannya.

Sister | U.WakatoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang