2/10

4.7K 564 22
                                    

Saat ia mengenal para rekanku.....

(Name) pun menyudahi pelukannya dengan sang kakak dan mulai mengenalkan diri.

"Ushijima (Name)-desu! Kelas 1-3, yoroshiku onegaisimasu!" Kamu menundukkan badanmu lalu berdiri lagi.

"Waaah benar, (Name)-chan ternyata!" Ucap lelaki dengan rambut tegak dan warna merah. Ia mendekati mu lalu tiba tiba mengajak tos.

"Satori-san!" Ucap (Name) dan lalu membalas tos Tendou.

"Kau sudah tumbuh besar ya sekarang... dan tambah cantik." Godanya.

(Name) hanya tertawa mendengarnya. Lain halnya, Wakathosi malah menarik (Name) dan berakting sebagai kakak yang protektif, oh atau mungkin posesif.

"Jangan mendekatinya." Ucap Wakathosi sambil memberi kan tatapan intimidasi pada orang disekitarnya.

"Oh ayolah toshi-kun." Tendou jengah dengan kelakukannya yang posesif itu.

"Ushijima-san!" Ucap salah satu orang disana, (Name) dan Wakatoshi tentunya langsung menoleh kan kepalanya bersamaan.

"Ah maksudku (Name)-san." Ucapnya, malah ia dihadiahi tatapan mengancam dari Wakatoshi yang membuatnya bergidik ngeri.

"Ada apa?"

"Perkenalkan namaku Tsutomu Goshiki! Kelas 1-4 dan goalku adalah menjadi ace!"

"Salam kenal Tsutomu-san, dan semoga kamu akan menjadi ace yang hebat suatu saat nanti!" Kamu memberika senyuman pada Goshiki yang membuatnya blushing.

Lagi, Wakatoshi hanya bisa menghadiahi tatapan tajam pada orang yang mendekati (Name).

"Aku Shirabu Kenjirou, kelas 2-4."

"Salam kenal Shirabu-san"

"Semi Eita, kelas 3-1."

"Salam kenal Semi-san."

Dan begitu seterusnya sampai (Name) mengenal seluruh rekan tim kakaknya.

Karena waktu istirahat sudah habis, mereka pun lalu melanjutkan latihan.

.......pokoknya (Name) hanya milikku.

Sister | U.WakatoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang