Tidak akan ku biarkan......
"Eita-kun! Disini!" Ucap (Name) saat netranya menangkap figur Semi.
"Ah (Name)-san, gomen, kau pasti menuggu lama ya?"
"Eum, tidak kok, aku baru saja datang." (Name) sedikit terkagum melihat penampilan Semi yang tidak biasa ini, ia terlihat lebih..... tampan.
"Baiklah, jaa ayo berangkat!" Ajak Semi.
"Ayo!"
Kalian berdua memiliki rencana untuk pergi ke konser band. Siapa sangka kalau (Name) dan Semi memiliki hal yang sama, yaitu sama sama menyukai musik.
Ceritanya saat itu (Name) sedang memainkan gitarnya di taman Shiratorizawa, kebetulan Semi lewat disana dan terpukau.
Akhirnya mereka berdua saling tanya menanya dan akhirnya mengetahui bahwa keduanya memiliki kesukaan terhadap musik.
Dan kemarin Semi memberitahu (Name) bahwa temannya mengadakan konser di klub musik live.
Dan begitulah cerita mengapa mereka bisa berdua saat ini. Setelah itu mereka pun langsung berangkat bersama berjalan kaki, karena tempatnya lumayan dekat.
Sampai disana mereka langsung duduk disalah satu meja yang kosong. Lalu memesan beberapa makan dan minuman selagi menikmati pertunjukan musiknya.
"(Name)." Panggil Semi.
"Eum? Kenapa Eita-kun?" Ucap (Name) sambil menikmati pertunjukan didepannya.
"Aku menyukaimu."
"Hee? E-eita-kun...?" Hampir saja (Name) menyemburkan minumannya.
"Maukah kau menjadi pacar ku?" Tanya Semi dengan wajah malu.
"Mau!"
"Satori-kun?!/Tendou-san?!" Mereka berdua kaget karena kedatangan Tendou yang tiba-tiba itu.
"Hayo ngapain kalian berdua." Ucapnya sambil menopang dagu dan melihat mereka dengan tatapan jahil.
"E-etto kita...." (Name) bingung ingin menjawab apa.
"Semi Eita." Tiba tiba saja Wakatoshi muncul dan menatap Semi dengan wajah mengerikannya.
"H-hai'?" Semi meneguk ludahnya kala melihat aura-aura hitam muncul dari tubuh Wakatoshi.
"Takkan ku biarkan kau merebut (Name) dariku." Wakatoshi memincingkan wajahnya ke arah Semi.
"Mou nii-saaan!" Rasanya (Name) ingin menangis melihat kelakukannya kakaknya ini.
........Semi mengambil (Name)!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister | U.Wakatoshi
FanfictionAku punya saudara perempuan? - Ushijima Wakatoshi Karakter Haikyuu milik Furudate Haruichi-sensei! Rei cuma pinjam karakter!