Saat aku sakit........
"Nii-san, demam mu tidak turun-turun." Ucap (Name) setelah memeriksa suhu tubuh Wakatoshi.
(Name) lalu mengambil kain, mencelupkannya ke dalam air hangat memerasnya lalu menempelkannya di dahi Wakatoshi. Ia ingin beranjak dari kasur, namun tangannya di tahan oleh sang kakak.
"Jangan pergi."
"Aku harus pergi Nii-saaan, lagian ini kan di asrama cowok! Aku tidak seharusnya kesini!" Tolak (Name)
"Kau kan adikku, dan lagipula tidak ada yang melarangmu untuk masuk ke kamar ku." Wakatoshi masih membantah, tak ingin ditinggalkan oleh sang adik.
"Nii-san ini bukan dirumah, memang tak ada yang melarang ku untuk masuk ke asrama, apalagi kamar laki-laki, tapi setidaknya aku tau etika seorang perempuan!" Sentak (Name).
Sebenarnya (Name) tadi baru bangu tidur, namun tiba tiba ponselnya berbunyi menampilkan nomer dan nama Tendou disana.
"Moshi-moshi?"
"Ah (Name)! Bisa kau kesini?"
"Eeh kemana Satori-san?"
"Ke asrama kami, Toshi-kun sepertinya sakit demam."
"Eeh?! Tapi apa boleh aku kesana?"
"Nanti akan ku izinkan pada penjaga asrama."
"Baiklah, aku akan segera ke sana."
"Okey, kami tunggu."
(Name) lalu bersiap-siap dan menuju asrama laki-laki, disana sudah ada Tendou yang menunggu, (Name) pun tinggal masuk mengikuti Tendou.
Dan disinilah kamu melihat Wakatoshi yang sedang demam di atas kasur.
"Lagian Nii-san kemarin ngapain sampai bisa demam begini?" Tanyamu sambil menatap Wakatoshi sedih.
"Dia menangis semalaman dan bilang bahwa dia tidak becus menjaga-
Buagh!
Bantal terlempar ke arah Tendou, dan pelakunya adalah Wakatoshi sendiri.
"Nii-san aku baik baik saja kok, tak perlu menghawatirkan ku-
"Bagaimana bisa aku tidak menghawatirkan mu?!" Sela Wakatoshi.
"Aku yang gagal menjagamu, sampai kamu mengalami kejadian kemarin."
"Nii-san sungguh aku tak apa." (Name) mendekati Wakatoshi dan memeluknya.
.......dia pasti selalu merawatku.
- Omake -
"(Name), ini pasti karena kamu kemarin memelukku." Ucap Wakatoshi.
(Name) hanya bisa senyum menanggapi ucapan Wakatoshi. Iya, sekarang gantian (Name) yang sakit demam sementara Wakatoshi sendiri sudah sehat kembali.
Dasar kedua saudara ini. Batin Tendou yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister | U.Wakatoshi
FanfictionAku punya saudara perempuan? - Ushijima Wakatoshi Karakter Haikyuu milik Furudate Haruichi-sensei! Rei cuma pinjam karakter!