maybe kinda sad or romantic eh
cuma awal2nya masih canda2 gitu
tapi intinya...
i recommend you these songs!
enjoy dudes!-
songs:
right now - one direction
dont forget where you belong - one direction /MUSTI DENGER YA/
change my mind - one direction /INI JUGA/
-
nikken membuka matanya, ya tuhan, bisa buka mata aja udah syukur, karena dia tau suatu hari nanti dia nggak akan terbangun lagi kayak gini.
"hai, nikki." sapa seseorang.
weh, ada si zayn.
"hai juga, zayn." terus si nikken nengok kanan-kiri kayak orang linglung.
"kamu nyari apa?" tanya zayn.
nikken nyengir, "jem berapa?"
"udah lumayan malem, jem setengah tujuh." jawab zayn abis ngeliatin jem tangannya.
"tadi aku tidur jem berapa?" tanya nikken lagi.
"jem tiga. emang kenapa?" tanya zayn.
"perrie mana?"
"pulang, ntar balik lagi kok." ucap zayn, terus dia kayak mikir gitu "eh, aku bingung ya, nik."
"lah? kenapa?" nikken mulai heran.
"seharusnya tuh kamu kangenin aku, tanyain aku kek, malah nanyain perrie mulu." protes zayn.
udah bosen, keles. ngegalauin kamu tuh gak ada abisnya, kata nikken dalem hati.
"dih, apa banget. suka-suka, dong." ledek nikken. "eh, ada helena, kan?"
"ada kok, mau aku panggilin?" tanya zayn.
"boleh." ucap nikken.
zayn berlalu pergi dan mau manggil helena. sampai dia ngeliat si helena lagi ngobrol sama dokter cewek yang nanganin si nikken dalem ruangan. wah, boleh nih nguping dikit, pikir zayn.
-
"well, helena. aku khawatir sama nikken." ucap si dokter yang namanya eleanor, jadi tuh si eleanor ini sahabatnya helena, kebetulan atau emanh udah takdir kali dia jadi dokter dan mau ngurusin si nikken.
"sumpah, kalo aja yang serem-serem, dari skala satu sampai sepuluh, aku siap diangka satu." ucap helena.
"len, aku juga gak siap ngasih taunya, ntar kayak lagi ada reality show kalo kamu nangis." canda eleanor.
"oke serius ini elle!" ucap helena.
"oke. jadi gini, eh... maaf banget ya helena.. aku nggak bermaksud nyumpahin ya... tapi kayaknya... harapan buat nikken itu bener-bener sedikit banget. kayak ibaratnya harapan nikken itu adalah sesuatu yang mengandung alkohol yang berada dalam botol dan kamu membuka tutupnya, lama-lama alkoholnya bakal habis. ya kayak gitu lah.." jelas elle. "aku mohon, kamu tenang, ini emang udah resiko. setiap penyakit itu punya sisi buruk, yaitu gagal dalam melawan penyakit itu sendiri ya kamu taulah maksudku."
helena merasa kayak barusan darahnya turun, dia berbisik, "yah.. elle. aku tau kemungkinan terburuknya."
"buat dia bahagia, helena. sebelum kemungkinan terburuk terjadi padanya. aku janji, aku akan berusaha sebaik mungkin." ucap eleanor.
KAMU SEDANG MEMBACA
last breath ➵ z. m
Fanfictiondia meninggalkan aku karena seseorang yang lebih cantik dan terkenal. dia tak pernah tau aku sekarat disini. dia tak pernah tau kalau aku akan terus menunggunya. walau aku tau waktuku sudah dekat. dear zayn, aku tak akan berhenti mencintaimu. walau...