songs: demi lovato - two pieces
ariana grande - best mistakes
[Nikken's]
"kamu harus sadar, ken. kamu nggak boleh lagi sayang sama dia, dia udah ninggalin kamu." ujar Hellena, kakakku. dia lagi marah gara-gara si Zayn, untuk kesekian kalinya.
aku ngga bisa bohong, aku masih sayang sama dia. aku bangun setiap hari dan hal pertama yang ada dikepalaku adalah buat ngedapetin dia lagi. dan itu mustahil. lagian, aku ngga percaya kalau aku bisa sama dia lagi. dia udah punya orang lain.
"len, aku ngga apa-apa. lagian, bentar lagi aku bakal mati." ucapku asal yang bikin dia noleh dan samperin aku.
"oh kamu udah mau mati? kamu mau mati gara-gara patah hati sama cowok asia itu? kamu denger aku, dia ninggalin kamu, dia ngga tau kamu sekarat, dia ngga tau apa-apa, selain jalan sama cewek lain yang ngga sakit-sakitan. aku tau ini nyinggung kamu, tapi aku ngga peduli, ken. aku bakal lakuin apa aja buat bikin kamu lupa sama dia, dan kamu inget sama apa yang dia lakuin." ucapnya dan itu sukses bikin aku nangis lagi. dia dateng dan meluk aku erat. aku ngga bisa apa-apa, rasanya tubuhku mati semua.
"hellen, makasih ya. aku tau dia nggak sayang lagi sama aku, tapi aku bisa apa? aku ngga ngarepin dia kok, len. aku cuma pengen dia bahagia dan dia ngga nyesel kalau aku udah ngga bernafas lagi." ucapku.
"kamu ngga akan mati, ken. kamu bakal nafas terus sampai nanti waktunya tiba."
-
aku duduk di sebelah jendela kacaku yang besar, ngeliat sebetapa indahnya London di malam hari.
kamu mau tau ceritaku?
jadi aku mantan pacar zayn malik. aku kenal dia karena hellena itu dulu ternyata sekelas sama zayn pas mereka masih sekolah. aku dan zayn beda 2 tahun, ya masih bisa dibilang kita sepantaran. dia masuk ke xfactor dan ketemu 4orang yang dulu dia deskripsikan dengan kata idiot, dan harry itu satu sekolah sama aku dulu.
mereka udah sukses setelah xfactor dan sewaktu-waktu harry ngajak aku ketemu sama temen-temennya. aku ketemu zayn pertama kali disana, dia pendiem banget. aku ngga pernah tau kalau hellena dulu satu sekolah sama dia, pas kita udah pacaran aja, hellena kaget dan dia bilang kalo zayn itu temennya dulu. dan hellena bilang kalau dia itu ngga baik buat aku. aku bisa apa? aku udah terlalu sayang.
kita udah pacaran 2 tahun sampai dia kenal sama perrie edwards dari little mix. hubungan kita renggang dan aku masih mau mempertahankan kita. tanpa sepengetahuan aku, dia uda pacaran sama perrie. ya udah deh, zayn mutusin aku.
dia ngga pernah tau kalau aku sekarat 2 bulan sebelum kita putus. aku punya penyakit jantung, itu penyakit bawaan dari mama. aku sih jujur aja, aku kalau makan emang ngga tau diri, jadi aku makan apa aja walau aku tau makanan itu ngga baik buat aku. penyakit itu bisa berkembang kan? dan beneran aja, penyakit itu hidup di jantungku.
aku ngga pernah ngarepin zayn buat balik sama aku. sekalipun aku balikan, yang ada itu nyakitin dia karena dia bakal tau kalau aku penyakitan. lagian aku bukan siapa-siapa kayak perrie. dia penyanyi, dan aku? aku emang kaya, tapi itu duit papa dan mama kan? jadi aku itung-itung bukan siapa-siapa.
aku cuma pengen zayn tau, kalau ngga akan ada yang menggantikan dia. sesekarat apapun aku, aku bakal berjuang buat hidup untuk dia. walau aku tau aku bakal mati, tapi ngga ada salahnya mencoba kan? aku sering dimention sama fans nya zayn yang ngeship zerrie aka zayn perrie, mereka nyuruh aku mati, dan zayn santai-santai aja pas aku disuruh mati sama fansnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
last breath ➵ z. m
Fanficdia meninggalkan aku karena seseorang yang lebih cantik dan terkenal. dia tak pernah tau aku sekarat disini. dia tak pernah tau kalau aku akan terus menunggunya. walau aku tau waktuku sudah dekat. dear zayn, aku tak akan berhenti mencintaimu. walau...