duabelas.

499 59 5
                                    

songs:

safe and sound - taylor swift

strong - one direction

-

theres a part of this story uses english. i hope my grammar doesnt suck.

-

zayn bosen banget sumpah. dia juga dari tadi kebingungan liat nikken, dia megangin apaan coba? pikir zayn.

zayn yang penasaran menghampiri nikken sambil bawa barang-barang yang tadi helena dan eleanor titipkan, seperti obat-obatan, bekal, sama minuman tentunya.

"nikken, kamu-"

zayn kaget, zayn bisa ngeliat nikken lagi nangis sambil berusaha tarik napas dan buang napasnya. zayn langsung aja ngegendong nikken sambil berusaha nenteng tas.

"z..za...zayn." nikken narik dan buang napas susah payah. "sa....sakit." dia megangin dadanya sambil meremasnya sesekali.

"ya, kerumah sakit, oke?" ujar zayn panik dan berusaha menenangkan cewek itu yang lagi susah napas.

zayn membuka pintu mobil dan mendudukan nikken. ia langsung menuju kursi pengemudi sambil panik-panik gak jelas.

nikken narik napas dan buang napas sebisa mungkin, dia meremas dada kirinya atau lebih tepatnya jantungnya. ia sesekali ngeluh kesakitan.

tebak aja,

zayn makin gak tenang.

zayn ngambil handphonenya dengan jagonya dia berusaha nyari kontak helena, lalu dia nelpon helena. dia berusaha nyetir dengan satu tangan.

"hallo?"

"HELENA SUER KAMU MUSTI KE RUMAH SAKIT SEKARANG!"

"lah? napa kamu?"

"bawa eleanor! bawa siapapun itu dan apapun itu yang menyangkut sama nikken!!"

"eh? nikken kenapa-"

"NIKKEN GAK BISA NAPAS YAAMPUN UDA BANYAK TANYA CEPETAN!!!"

teleponnya dimatiin, zayn berdoa dalam hati, yang pertama, biar nikken baik-baik aja, kedua, biar helena gak gampar dia, dan yang terakhir, helena gak kena serangan jantung gara-gara zayn teriak-teriak ditelepon kayak orang mabuk.

"zayn... aku udah gak kuat." nikken makin susah napas.

"iya... sabar. sebentar lagi." zayn berusaha tenang, dia ngambil tangan nikken, dia megang tangannya kuat-kuat. "tenang, tarik napas nikk, tarik napas. lalu buang pelan-pelan."

"tapi aku gak bisa napas, zayn." rengek nikken.

"i promise. you'll be alright."

-

"zayn.. nikken kenapa lagi?" tanya helena.

"aku gak tau len, tadi aku cuma ngeliatin dia dari jauh karena dia gak mau ditemenin, lalu aku bingung pas liat dia mengap-mengap dan megangin dadanya.. pas aku dateng dia bilang dia gak bisa napas." ucap zayn sambil mengusap-usap sesuatu ditangannya.

helena teralihkan sama tangannya zayn yang gak bisa diem dari tadi, dia juga kayaknya mengenal apa yang zayn pegang dan dia bertanya, "apa itu?"

zayn mengangkat benda itu, "ini punya kita.. eh.. maksudku.. well, dulunya punya kita sekarang ini cuman punya nikken."

"kamu dapet dari mana album foto yang kamu pegang?" tanya helena sambil memperhatikkan album yang dipegangin sama zayn.

"tadi pas nikken mengeluh kesakitan, dia meluk ini terus.. dari aku gendong sampe tadi dia dibawa ke unit gawat darurat tadi baru dia lepasin." jelas zayn sambil sesekali melihat ke dalam isinya.

last breath ➵ z. mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang