Takoyami yang baru saja bangun dari tidurnya, di hari hari biasanya.. Segera bergegas menuju toilet akibat perutnya yang sakit.
Alasannya?
Takoyami kembali teringat peristiwa hebat tadi malam dan lengsung memeluk perutnya sendiri akibat 'itu' sudah hampir pada 'ujungnya'.
ya, kemarin malam Takoyami di paksa ikut challenge aneh dengan bakusquad (-bakugou) untuk melakukan hal aneh aneh..
dan sebagai ganti kegagalan, takoyami harus makan 1 mangkuk penuh samyang dengan pedas 2 kali lipat. Setiap kegagalan akan dihadiahkan satu mangkuk tersebut tanpa air putih setetes pun. dan ok, Takoyami sendiri gagal lebih dari 10 kali seingatnya.
jadi ya.... gitu deh?
Takoyami terus berlari menuju toilet dengan perasaan sakit yang terus ia tahan di perutnya. hanya tinggal beberapa langkah lagi dia akan sampai di toilet.
tinggal 5 meter lagi...
3 meter lagi...
1 meter...
BUK!
Takoyami tanpa sadar menabrak sesuatu dalam perjalanannya. ia menengokan kepalanya ke atas, menemukan sato sedang berdiri di tengah jalannya.
"minggir, aku sedang'gawat darurat'"
Teriakan Takoyami berhasil membuat sato membalikkan kepalanya. mendakati takoyami sedang berusaha bangun dengan berut yang terus ia penggangi.
"lo kira lo doang yang lagi emergency? liat noh!"
sambil sato menunjuk ke arah depannya, Takoyami sekarang melongo hampir pingsan akibat serangan jantung mendadak. untung nyawanya ada 9. kalo enggak harus disholatin saat itu juga.
Di depannya ia melihat semua laki-laki kelas A sedang mengantri di depan toilet sambil sesekali meringgis akibat perut mereka.
sekarang kita tahu apa yang sebenarnya terjadi.
di samping barisan kita dapat melihat bakusquad(-bakugou), para gadis, dan 'cinnamonroll' kita sedang berdiri tegak menatap barisan. ada yang tertawa tidak karuan, ada yang bertanya-tanya, dan ada juga temlak (temen laknat) yang malah posting story di ig, awesome..
(a/n): kasih tag dan jepol buat temen kalian yg begini (canda)
jika Kita beralih pada sudut pandang Midoriya, dia ingat semalam hanya diberi challage tidak jelas oleh mina, dan setelah itu ia tidur nyenyak. dan saat pagi dia bangun dia sudah mendapati barisan kamar mandi yang kini menyerupai ular di game favoritnya
'Ehhhh?!' hanya itu yang bisa ia katakan dalam hati.
pasalnya, dari pukul 1 pagi, antrian di hadapannya tidak kunjung memendek. justru semakin panjang, jadi mirip ular- eh udh.
Pandangan ia alihkan pada bakugou pada barisan paling depan, menggedor setiap pintu kamar mandi namun tak satupun terbuka .
Midoriya kini dalam pose berpikir, menghitung setiap orang dalam barisan mulai dari belakang.
mulai menghitung:
'takoyami, sato, koda, mineta, ojiro, iida, aoyama, shoji, todoroki, kacchan...."
Midoriya terdiam, setelah itu ia melihat kesampingnya
mulai menghitung:
(kirishima-kun, kaminari-kun, sero-kun,.... aku......)
Ah, sekarang midoriya tahu dimana letak kesalahnnya.
Midoriya dengan wajah tawa yang ia tahan, dengan berani berjalan ala kolonel ke arah pintu kamar mandi. membuka setiap pintu lalu pergi membeli masker kesehatan.
"ittekimasu..."
Semua orang speachless, menatap kepergian midoriya dan pintu kamar mandi yang terbuka berkali-kali.
setelah itu memebnturkan kepala kosong mereka ke dinding.
merutuki perut dan kepala mereka yang sama sama bermasalah.
beberapa menit kemudian seluruh asrama hingga halamannya di penuhi dengan ledakan bau yang berhasil semua tanaman di sekitar asrama mereka mati, bahkan ada yang sampai terbakar.
oh kita teringat dengan kelompok yang mengerjai mereka kemarin hari. setelah memprioritaskan kebutuhan utama mereka saat ini. mereka semua serempak berlari ke arah 4 orang bodoh yang mereka tuduh sebagai pelaku atas dua kejadian berturut-turut.
kita tidak usah gunakan kalimat langsung untuk medeskripsikan teriakan mereka di bogem mentah semua korban keusilan mereka sekaligus, untung saja ada keringanan bagi yang perempuan
ashido be lek: 'saya bersyukur dilahirkan dengan gender seberuntung ini ...'
sementara di tempat lain kita bisa melihat midoriya kini sedang tersenyum kaku karena kesalahnnya di toilet tadi malam.
'jika ku beritahu, mereka marah tidak ya....?'
TOILET EMERGENCY-end
TBC
AKHIRNYA UPDATE UHUYYYY
PA KABAR PERMISYAH
MARI KITA REFRESHING KAN DIRI KITA DARI TUGAS MENUMPUK DENGAN KUTIPAN KECIL DARI FANFIC SHIP KALIAN
KALO KALIAN TANYA ZQI SEDANG DEMEN SHIP APA...
ZQI SIH....
LAGI DEMEN NGESHIP DETEKTIF AMA PENCURI (ADA YG TAU GK?)
DAH LAH SEGITU AJA
JANGAN LUPA VOMENT
SEE U AT NEXT CHAP
BYE~
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕
Teen FictionMenceritakan kisah keseharian midoriya izuku yang super polos megenai kisah cinta dan sebagainya. . . . . . . ⚠ ....................SHO-AI SHIPS ...................⚠ ⚠ .................. CONTAIN BXB..................⚠ ⚠ .......... HOMOPHOBIC DILARA...