Setelah sekian lama kelas 1A dan 1B di marahi habis habisan oleh guru kita yang lagi pms Aizawa sensei, akhirnya mereka bisa bernafas lega selama beberapa detik-- tepat setelah Aizawa sensei mengatakan pada mereka akan menghukum habis mereka.
" Hayoloh~ gk jadi sarapnnya~~"
Dari ujung sana terlihat Mirio menggerakkan kedua jarinya ke kanan dan ke kiri sambil mengejek juniornya dengan nada menjengkelkan.
Padahal kalo mereka sadar itu udah jam 3 siang dan dari tadi makannya utuh di atas meja makan. All Might yang melihat makanan enak itu dan takutnya jadi basi, akhirnya memasukkan semua makannya ke dalam kulkas.
Q:emang muat ya segitu masuk dalem kulkas??
A:UA gitu lho kulkasnya segede dinosaurus, mungkin??Balik lagi pada keadaan calon- calon hero kesayangan kita ini.
( a/n Asyikk~)
Sekali lagi, balik lagi pada keadaan kelas A dan B yang sudah murung dengan tatapan kosong seperti lagi ada banyak hutang dan cicilan yang belum bayar selama setahun.
Bagaimana tidak?! belum juga mereka sarapan sudah di suruh bersihin satu gedung sekolah di hari libur cerah kayak gini. ya kezel dong~
Baju Aizawa terasa di cubit sedikit dari belakang, Aizawa yang penasaran dan sedang marah langsung membalikkan badan mencari tahu siapa yang membuat amarah nya meningkat drastis.
Yang ia lihat bukan sembarang orang, melainkan malaikat kecil kita yang tanpa sengaja menatap mata Aizawa dengan tatapan yang bahkan lebih indah dan manis dari malaikat. Sungguh midoriya tidak sadar jika ia melakukan hal seperti itu.
kalian pasti sudah tahu kan bagaimana ekspresi Aizawa sensei kita?
Anggap saja kalian ada di posisi yang sama dan di tatap dengan wajah malaikat seindah itu, apa yang akan kalian lakukan?
Aizawa yang emosinya berada dalam 10000000000% tiba tiba saja adem sari gitu..
Yang bisa ia lakukan hanya menghembuskan nafas pasrah lantaran tidak bisa marah lagi.
oh ya, respon dari teman temannya hanya mengacungkan jempol dengan wajah datar tanda mereka berterima kasih.
" Baiklah kalau begitu, aku tidak jadi menghukum kalian."
Wajah semua orang tiba tiba saja berbinar, senang, hura hura, bersyukur terharu beberapa detik sebelum aizawa...
" Tapi sebagai gantinya, kalian harus berlari mengitari sekolah tanpa Quirk sampai waktu makan malam tiba."
JREENG!!
Gak jadi bersyukurnya.
Walaupun itu lebih baik dari pada harus memberishkan gedung UA YANG BESARNYA MINTA AMPUN!!!!!!!!!!!!!. tapi tetap saja itu akan sangat melelahkan.
Monoma SATU SATUNYA orang yang menggangap ini salah dan ingin menyalahkan Izuku, bahkan sebelum ingin bicara langsung di gebukkin sama dua seme sangarnya Izuku.
Midoriya hanya bisa terheran-heran lantaran tidak mengerti alasan 3 orang di depannya sedang berkelahi mati matian.
17.18
" Sudah 4 putaran!!! ayo semngat teman teman!!! "
Sudah sekitar 3 jam mereka semua berlari. Namun apa daya mengitari sekolah yang SANGAT TERKENAL DI JEPANG dan LUASANYA YANG INNALILAHI WA INNALILLAHI ROJIUN!!!!!. membuat semua orang yang terkena hukuman hanya hanya bisa berkeluh pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕
Подростковая литератураMenceritakan kisah keseharian midoriya izuku yang super polos megenai kisah cinta dan sebagainya. . . . . . . ⚠ ....................SHO-AI SHIPS ...................⚠ ⚠ .................. CONTAIN BXB..................⚠ ⚠ .......... HOMOPHOBIC DILARA...