Midoriya merebahkan seluruh tubuhnya yang lelah di atas sofa. Bukan hanya Midoriya, melainkan semua kelas A pagi itu terlihat lelah dan di banjiri oleh keringat.
" Melelahkan sekali....." Kaminari yang sedang berbaring di lantai terus memutar seluruh tubuhnya agar terkena lantai yang dingin, karena hari itu memang sangat panas.
" Kau benar! aku bahkan tidak bisa menggerakkan satu pun anggota tubuhku saking lemasnya. Aizawa sensei sangat kejam!" Ashido tergeletak lemas di sofa sambil berusaha mengistirahatkan seluruh tubuhnya.
" kenapa Aizawa sensei harus menyuruh kita untuk membersihkan halaman se pagi ini?? Bahkan sarapan saja kita tidak sempat."
Semua orang mengganguk ( minus yang dingin dan Tsundere :v ).
Kirishima yang entah bagaimana masih memiliki banyak stamina mencoba menghibur semua teman temannya yang ke lelahan.
" Semuanya!! ayo semangat! Bagaimana jika menghibur diri dengan makanan enak? Bagaimana jika Sato membuatkan makanan untuk kita semua? ya kan Sa--"
Ucapan kirishima terhenti ketika melihat orang yang ia bicarakan sudah jatuh lemah pingsan tak berdaya di lantai.
" Heh.... pingsan toh. kalau gitu biar aku yang--"
" JANGAN!!!!!!! "
Semua orang di sana dengan tenaga yang tersisa mencoba menghentikan kirishima yang hendak memasak.
Mereka bukan ragu akan masakannya. Hanya saja lebih baik makan buatan orang yang ahli, jadi sudah terjamin kenikmatann masakannya kan.
" Ya sudahlah. Aku menyerah! Bagaimana bisa kalian cepat sekali lelah hanya dengan membersihkan halaman asrama ?"
" Kirishima-kun... kita bukanlah mesin tanpa batas... kita manusia yang juga punya batas tersendiri......" Midoriya yang sedang duduk di sofa menatap kirishima dengan mata lelahnya.
Midoriya duduk di kursi depan paling panjang. Posisi tubuhnya terbalik antara atas dan bawah. Jadi manambah kesan imut pada yang.... ( you know lah siapa)
" ah! Aku Tahu!!! Dari pada harus repot repoot masak, lebih baik go food aja kan? "
" Wah bener tuh! yaudah kita patungan yuk!! terus pilih makanan yang bayak!! "
" Ok!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah lebih dari 3 jam menunggu, akhirnya semua orang bosan dan ada juga yang ngamuk saking lamanya. wajar lah, tempat makan yang mereka pesen ternyata ada di kota luar prefektur mereka.
" Men temen! gimana kalau kita nunggu sambil cerita-cerita. Udah lama kita gak saling cerita and curhat kan...." Kirishima masih dengan semangat untuk menghibur teman temannya yang hampir bad mood hari ini. padahal emang dari tadi sudah bad mood.
" Boleh juga tuh. Siapa yang mau duluan?"
Sero yang bertanya meliat ke arah seluruh teman yang di tanya, tidak ada yang menjawab. Artinyaa tidak ada yang mau bercerita lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕
Teen FictionMenceritakan kisah keseharian midoriya izuku yang super polos megenai kisah cinta dan sebagainya. . . . . . . ⚠ ....................SHO-AI SHIPS ...................⚠ ⚠ .................. CONTAIN BXB..................⚠ ⚠ .......... HOMOPHOBIC DILARA...